Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Peluang Bisnis Istimewa di Tahun 2018 dari Dewa Eka Prayoga




2018, masih bingung mau bisnis apa?

Kalau masih bingung, ada baiknya baca tulisan saya berikut ini. Tidak lama, cukup luangkan waktu hanya 5 menit.

Begini...

Mungkin Anda sudah tahu, saat ini Saya sedang menyiapkan lini bisnis baru yang akan dilaunching awal tahun 2018.

Dan seperti biasa, Saya gak mau menikmati "gurih" nya penghasilan dari bisnis ini sendirian, pasti Saya bagi-bagikan peluang dan kesempatannya pada banyak orang, salah satunya Anda. Itupun kalau mau.

Kabar terbaiknya, bisnis yang bakal Saya garap ini benar-benar sangat menggiurkan. Betapa tidak, setidaknya ada 5 alasan penting kenapa Saya -dan mungkin juga Anda- akhirnya mulai tertarik terjun di niche ini, diantaranya:

1. Kebutuhan Sehari-Hari. Produknya adalah kebutuhan sehari-hari wanita, khususnya mereka yang peduli dengan perawatan da kecantikan wajahnya.

2. Repeat Order Tinggi. Karena digunakan sehari-hari, maka produk ini cenderung akan mudah habis dan hal ini akan berefek pada repeat order yang tinggi.

3. Pangsa Pasar Luas. Demand yang tinggi dari pasar terbukti menjadikan produk ini sebagai produk yang laris di pasaran dan memiliki pangsa pasar yang luas.

4. Produk Tahan Lama. Tidak seperti produk makanan yang gampang basi dan kadaluarsa, produk ini memiliki ketahanan produk lebih lama hingga 2-3 tahun.

5. Varian Produk Banyak. Sangat jarang wanita membeli produk ini hanya dalam 1 varian saja, pasti ada produk turunan atau tambahan lainnya. Ini menjadi kabar baik bagi kita para pebisnis untuk kepentingan cross sell.

Ya, benar!

Produk yang dimaksud adalah kosmetik, tepatnya "B ERL COSMETICS".

Anda boleh waiting list disini:
>> http://erlcosmetic.com

Dan tahukah Anda?

Kabar terbaiknya, begitu Anda memutuskan jadi reseller produk B ERL Cosmetics bersama kami, keuntungannya banyak banget, diantaranya:

1. Modal Kecil, Minim Banget. Bayangkan, modalnya kurang dari 1 juta rupiah, hanya 495 ribu rupiah, itupun udah dapat 5 produk best seller yang bisa langsung Anda / pasangan Anda pakai.

2. Untung Besar, Hingga 30%. Uang tambahan yang bakal Anda dapat setiap kali terjadi penjualan adalah sekitar 30% dari harga jual. Lumayan, buat uang jajan bulanan & tambah-tambah pemasukan.

3. Bisa Dropship, Tanpa Stok, Tanpa Ribet. Udah, tenang aja. Anda gak perlu menuhin gudang dengan stok barang. Anda pun gak perlu sibuk packing-packing setiap kali ada orderan. Biar kami yang melakukan itu semua. Tugas Anda cuma satu: promosi. Cukup.

4. Profesi Sambilan, Tanpa Ganggu Kerjaan Utama. Apapun profesi Anda sekarang, entah itu pelajar, mahasiswa, pekerja kantoran, pegawai swasta, pengusaha, bahkan ibu-ibu rumah tangga, InsyaAllah tugas utama Anda gak akan keganggu. Kenapa? Karena jualannya bisa dijadikan sebagai sambilan. Santai aja. Pake online aja.

5. Jejaring Luas, se-Indonesia. Anda bakal kenalan dengan ratusan bahkan ribuan orang di grup telegram & grup Facebook khusus nantinya. Bisa jadi, disana ada partner bisnis Anda, juga ada partner hidup Anda. Cieee.... #SaveJomblo

6. Full Support, Habis-Habisan. Gak perlu bingung buat desain promosi, karena bakal kami buatkan. Gak perlu pusing mikirin kata-kata promosi, juga bakal kami buatkan. Enak, kan? Pokoknya, full support 1001%, habis-habisan. Anda tinggal pakai.

7. Dibimbing Langsung dari Ahlinya. Orang yang bakal bimbing Anda nanti adalah tim Saya sendiri. Dilatih khusus untuk membersamai Anda di grup ekslusif. Bahkan, sesekali Saya akan memberikan kejutan untuk sharing dengan Anda langsung baik via online maupun offline.

Gimana?                                                 

Dari cara Anda membaca tulisan Saya sejauh ini, sepertinya Anda mulai dan semakin tertarik ingin segera join jadi resellernya.

Tapi tunggu, Saya baru akan membuka pendaftarannya tgl. 25 Desember ini.

"Bukannya tanggal merah, kang?"

Justru itu, sengaja, ini adalah bagian dari seleksi kami melihat keseriusan Anda menangkap peluang emas ini. Jika serius, bergabunglah. Jika tidak, tak apa, mungkin bukan rezeki Anda.

Terlepas Anda mau join atau tidak, sembari menunggu, Anda boleh join waiting list di erlcosmetic.com

Jangan salahkan saya kalau Anda gak dapat info dan penawaran spesialnya jika tidak join waiting list di link di atas.

Semoga berjodoh ya bisnis bareng.

Alhamdulillah, Saya sudah nyampe Indonesia, tepatnya sedang perjalanan menuju Bandung. Terimakasih doanya ya kawan2 🙏

Selama perjalanan, Saya ngobrol banyak tentang bisnis model travel umroh bersama sahabat dekat Saya di Bandung.

Saya terjejut!

Ketika mendengar kabar, ada travel umroh yang sedang bermasalah besar dan siap meledak kasusnya seperti kasus "travel pertama".

Akankah ini menjadi 'second travel' yang terbukti bermasalah?

Kita lihat saja dalam waktu dekat ini. Semoga tidak ada kawan-kawan yang menjadi korban atas kedzoliman oknum travel umroh bermasalah ini. Aamiin...

Pesannya:

Untuk jamaah umroh, jangan kau memilih travel hanya karena harganya yang murah.

Munculkanlah rasa curiga jika harga yang ditetapkan terlalu murah. Bukan bermaksud negative thinking, tapi coba analisa cashflownya dimainkan. Masuk akal gak? Jangan mudah tergiur begitu saja, apapun alasannya.

Ingat, "too good to be true".

Lagian, umroh itu jangan cuma nyari yang murah, tapi juga cari yang berkah. Mahal dikit gak apa. Yang penting hati senang, ibadah tenang.

Semoga Allah memanggil kita untuk mengunjungi baitullah. Aamiin...

10 hari lagi Saya akan kembali aktif di Facebook. Semoga kehadirannya bermanfaat. Aamiin... 🙏

Jika tahun 2017 saya jadikan tahun PEMULIHAN kesehatan, maka tahun 2018 InsyaAllah akan saya jadikan tahun PRODUKTIVITAS.

Mohon doanya dari kawan-kawan semoga Allah memberikan kekuatan untuk terus produktif berkarya dan berbagi antar sesama. Aaamiin...
 
Top