Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Pada tanggal 24 Desember 2017 akhirnya saya (Mohammad Andis Wiyanto) bisa belajar langsung kepada Pak Ippho Santosa dalam acara Seminar Succes Protocol di Madiun yang didukung juga oleh Yatim Mandiri. Materi yang diberikan sangat aplikatif, mudah dipahami dan juga sangat istimewa. Setelah saya belajar kepada Mas Ippho Santosa ketika di Hotel Aston, saya ingin segera mengambil foto di hotel tersebut. Namun saya belum bisa meminta tanda tangan di buku 7 Keajaiban Rezeki karya beliau.

Beliau mengatakan bahwa dalam beberapa menit lagi kereta akan segera berangkat sehingga Bapak Ippho Santosa dan tim harus segera bergegas ke Stasiun Madiun. Saya pun juga segera ke stasiun madiun dengan harapan bisa meminta tanda tangan beliau.

Atas izin dari Allah SWT, saya bisa bertemu langsung dengan Bapak Ippho Santosa, meminta tanda tangan sekaligus salim kepada guru secara langsung karena sebelumnya saya belajar dari buku beliau. Saya segera menyusul beliau untuk meminta tanda tangan beliau setelah keluar dari mobil yang dikendarai oleh Pak Ippho Santosa.






Terima Kasih banyak Bapak Ippho Santosa dan tim yang telah membantu banyak orang. Semoga Bapak Ippho Santosa dan keluarga dan orang-orang yang dicintai dan disayangi oleh Pak Ippho Santosa selalu mendapat ridho dari Allah SWT, diberkahi oleh Nya, mendapat rejeki yang semakin banyak, bermanfaat untuk sesama, dan anak-anak yang dibimbing oleh Bapak Ippho Santosa selalu mendapat berkah yang melimpah. Amiinn...
 
Top