Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Satu hari sebelum saya milad (Jumat, 29 Desember), pagi-pagi Ustadz #YusufMansur sudah menelepon saya. Beliau mengucapkan selamat, masya Allah. Sampai speechless saya.

Terus-terang, selama ini, saya bukan jenis orang yang merayakan milad. Biasa saja.

Terus, saya Jumatan di At-Tin. Ustadz YM kasih kado dobel-dobel ke saya. Pertama, uang tunai Rp5juta (uangnya untuk sedekah). Kedua, dua kue tar (satu untuk saya, satu lagi untuk anak saya). Ketiga, ribuan jamaah diminta doain saya.

Masya Allah. Saya nggak tahu harus ngomong apa. Beneran. Hanya Allah yang mampu membalas kebaikan-kebaikan Ustadz YM. Semoga beliau selalu sehat dan dijaga Allah. Aamiin. Kita doakan ya.

Terus, pada 29 Desember itu, ada juga ucapan milad dari Ustadz Amir Faishol dari Tanah Suci. Alhamdulillah. Beliau kita kenal sebagai Juri Hafiz Indonesia di RCTI. Saya pribadi sudah lama berguru sama beliau.

30 Desember 2017, tepat saya berusia 40 tahun (hitungan Masehi). Medina, 2 tahun. Alhamdulillah, saya dikirim kue sama #EyangHabibie, Hotel Ayana, dkk. Sekali lagi, terima kasih atas doa dan ucapan dari teman-teman semua. Semoga berkah sisa umur kita. Aamiin.

Seperti yang saya singgung di awal, saya bukan jenis orang yang merayakan milad. Kalaupun saya bikin event akbar di hotel sekelas Ayana (Raisya dan Hamish resepsi di sini), itu karena grand seminar bersama mitra-mitra BP.

Saya #bersyukur sekali. Tak pernah saya minta, tapi Allah takdirkan saya dan anak ketiga saya lahir pada tanggal yang sama, 30 Desember. Normal lahirnya, alhamdulillah. Sekarang anak ketiga saya ini, Medina, sudah 2 tahun umurnya.

Satu lagi. Ibu saya yang sempat cidera bahunya karena terjatuh beberapa hari yang lalu, alhamdulillah kemarin sudah jauh lebih baik. Keadaan yang membaik ini pun patut kita syukuri. Bukankah begitu?

Dan izinkan saya memberikan apresiasi. Terima kasih buat Uda David Chalik, Pak Jamil Azzaini, dan Kang Teddy Snada yang telah hadir di acara saya tadi di Ayana. Saya menyaksikan sebuah great performance dari tiga tokoh ini!







Hari yang mengharukan, 30 Desember kemarin

Hampir 800 peserta di Ayana Mid Plaza



Mungkin ini perasaan saya saja. Tapi begitulah adanya, saya senang sekali melihat foto ini

Terima kasih juga buat panitia (tim BSD dan tim TK), Kak Diaz dkk, Mas Jimmy dkk, dan mitra-mitra BP yang datang dari berbagai penjuru Indonesia. Saya sampai terharu! It's so great! Segala kesibukan kita ini, semoga terhitung berkah ya!









Energi itu memancar. Ini logis

Setiap energi menyimpan vibrasi tersendiri

Bergaullah dengan orang-orang hebat. Energi itu memancar

Manusia itu semacam transmitter, semacam pemancar.






 
Top