Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

BAGAIMANA CARANYA JADI DROPSHIPER SUKSES DARI Diah Gomay‎ Bisnis Anak Muda



Gak usah segan yah, Panggil aja MAK. Gpp gak usah mbak, kakak, tante apalagi ABANG!!!(Jangan pake bgt, Mak aja cukup. saya Iklas emang udah emak-emak) 😔

Banyak yang penasaran, apasih rahasia sukses bisnis dropship?
Sebelum mak ceritakan, mak mau kasih tau kalau apa yang mak tulis adalah 100% pengalaman dan sudah di jalani benar-benar oleh mak sendiri.

KESALAHAN DALAM MEMULAI BISNIS DROPSHIP.

Di antara member sesama pasukan alona tempat mak belajar bisnis dropship, mak membangun pertemanan dengan teman-teman sesama pejuang. Saat kopdar mak share pengalaman mak, Mak tidak menutupi siapa supplier mak, mak bongkar rahasia dapur. Mak tunjukkan rentetan orderan di tokopedia di buka sengablak-ngablaknya pada mereka, walhasil beberapa dari mereka jualannya plek-plek plek sama, sampe caption-caption nya copas wkwkwkwk 😂😂

Tapi taukah apa yang terjadi teman, hanya dalam hitungan bulan teman mak yang ikut-ikutan malah down. Gak jelas hidupnya, yang satu balik sibuk ama pekerjaan di kantor, yang satunya sibuk maen game online seharian dagang kaga.

Setelah di evaluasi, salahnya di mana???

1. Bisnisnya ikut-ikutan

Bisnis itu gak bisa ikut-ikutan!!!
Liat temen jago di MarketPlace. Omzet 100 juta. Ngikutt
Liat temen di sosmed profit nya 50%. Ngikuttt
Liat temen Jago ngiklan Ngikuuuttt...

Lah apa yang anda lihat, tidak seindah kenyataannya kak. Rumput tetangga nampak hijau padahal sintetis 😔

Sebelum anda menginginkan suksesnya mereka, buatlah pola sukses anda sendiri dulu. Tahukah anda betapa beratnya mereka menjalani masalah-masalah selama berbisnis???

Solusinya apa mak??
Jika anda memang merasa bisnis online adalah jalan hidup anda, kerjakanlah pakai hati. Jalanilah dengan sunguh-sungguh, dan hadapilah masalah & ketakutan anda dengan berani. Jangan jadi pengekor. Karena yang berhasil adalah yang di depan, yang tau arah dan tujuannya apa.

2. Mentalnya Tempe

Beberapa bulan lalu ada badai impor, dimana barang impor cina di persulit masuk oleh bea cukai. Impactnya supply lebih sedikit dari demand, harga naik, permintaan tinggi tetapi tidak bisa di penuhi. Yang memang dari awal sudah niat berbisnis, masalah seperti itu tidak jadi beban. Mak jualan komoditas lain, mak ganti supplier lokal dan mulai belajar ngiklan.

Beda sama mereka yang ikut-ikutan. Teman mak bertumbangan, mereka down dan sibuk dengan rutinitas lain. Kalau mak nyerah gak makan mak, ahahaha. Karena mak mencurahkan 100% pikiran dan tenaga mak di bisnis mak. Mak bener-bener alokasi waktu untuk melakukan pekerjaan mak di bisnis ini.

3. Tidak punya tujuan

Namanya ikut-ikutan, ya hanya jadi pengikut. Liat saya laku, mereka coba juga seperti saya bisa atau tidak. Coba-coba, kalau kata tag line sebuah iklan. Bisnis kok coba-coba.

Dari awal mak punya tujuan, mak mampu jualan produk tetangga mak, masa mak gak berhasil kalau sudah investasi belajar? mak berteman, mak membangun networking untuk apa?? Untuk mendapatkan komunitas
positif yang akan menyemangati kita di kala down ataupun pencerahan di kala gelap(Gak Tau Mau Ngapain)

Ibaratnya kalau perjalanan antar kota di malam hari, Goal itu Tujuannya, jadi dropshipper itu kendaraannya, dan komunitas itu lampu jalannya.

Nah sebelom cerita mak di lanjutkan lagi di kesempatan berikutnya, apakah kalian sudah memiliki hal yang mak sebutkan di bawah ini:

- Mind Set Bisnis Yang Tepat??? atau kalian hanya tergiur??
- Apakah kalian siap dengan semua resiko dan kendala yang akan di hadapi???
- Apakah kalian sudah menetapkan sebuah tujuan bisnis? Apa yang menjadi Goal Bisnis anda??

Semoga semua yang ada di sini memiliki Mind Set yang benar, Tekad yang kuat dan Tujuan yang jelas. Jadilah pribadi yang positif untuk melihat sesuatu dari sisi positifnya saja.

Bersambung....(#biarrasa2sinetron)

Salam Sukses
Jika di rasa bermanfaat silahkan share cerita mak ini yaa
 
Top