Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

CARA MENJADI DROPSHIPPER SUKSES dari Diah Gomay



JILID III

Lah mak emang berapa jilid?? Ratusaaaann...
Enggak cuman beberapa jilid kok, tapi di catat yah supaya gak lupa

Langkah pertama sudah mak sampaikan di artikel mental yang di perlukan, jangan ikut-ikutan, orang lain bisa sukses dengan cara mereka anda harus sukses dengan cara anda.

Langkah kedua buatlah langkah pertama anda, hadapi ketakutan anda. Percayalah ketakutan hanya ada di pikiran anda. Semua hal bisa anda hadapi asal anda berani. Hadapilah!!

Namun di balik semua itu ada satu hal yang sangat penting untuk anda ketahui, ATTITUDE(SIKAP). Sukses anda tergantung sikap anda.

Sikap bagaimana maksud mak????

Hati-hati dengan sikap negatif anda yang malah nanti menjerumuskan anda sendiri, orang yang anda nyinyir kemaren gak taunya sekarang malah udah sukses dengan penghasilan puluhan bahkan ratusan juta, trus masih nanya. Emang bisa dapet puluhan juta dari bisnis dropship?

Anda bisa kalau anda percaya anda bisa dan anda pasti gagal kalau anda sediri ragu dengan kemampuan anda.

KESALAHAN SIKAP PEMULA:

GAGAL  👉 NYALAHIN MENTOR
SEPI  👉 NYALAHIN KOMPETITOR
RUGI  👉 NYALAHIN SUPPLIER
GAK ACTION  👉 BIKIN ALASAN

POKOKNYA KALAU GW MISKIN ITU SALAH ORANG LAIN, BUKAN GW!!!

LAH, Yang bisnis ente kenapa orang lain di salahin ahahahaha

Coba evaluasi deh, ada kosa kata "SOALNYA", iya mak aku gak bisa action SOALNYA sibuk skripsi, aku susah lah kak SOALNYA aku punya baby, aku gak bisa sukses soalnya... soalnya... soalnya

Ahahahaha
Pebisnis gak butuh alasan, mentor juga gak mau tau kamu yang punya bisnis, kamu yang mau sukses, kamu sendiri harus selesaikan problematika kamu. Jalan atau tidak itu urusan kamu, kalau mau sukses jangan banyak alasan, kerjain aja!

Kalau di tanya, KAPAN?
nanti mak!
NANTINYA KAPAN?
Ya nanti...

Trus situ yang gak mulai-mulai yang salah mak juga gituh??? Gubrakk!!

Nah sampai di sini paham yah, siapkan attitude kamu dengan benar, jangan suka nyalahin orang. Sukses atau gagal itu adalah pilihan kamu sendiri. Kalau mau sukses sikapnya kayak orang sukses.

Bertanggung jawab atas sikap kamu, bertanggung jawab atas ucapan kamu. Jadi pribadi yang positif, optimis dan berani!!

Bersambung...
Next Mak kasih solusinya ahahaha😆
Tunggu cerita mak selanjutnya yes

Kalau kata koh rico everyday is selling day
Share yah
 
Top