Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Informasi dari Kang Dewa Eka Prayoga Spiritual Journey 2 Negara Turki dan Dubai



Honestly, sebenarnya saya gak suka jalan-jalan. Terbukti, setiap kali diundang ngisi seminar atau training di kota tertentu, saya tak terlalu bernafsu untuk kulineran dan menjelajah kota tersebut. Kadang suka kasihan sama EO atau panitianya, udah nyiapin destinasi jalan-jalan dan makan-makan, eh Saya nya gak antusias. Maafkan ya. Semoga memaklumi... 🙏

Tapi saya ingin mengubah kebiasaan buruk tersebut. Ya, saya mengkategorikannya sebagai kebiasaan buruk, karena tak sedikit orang yang pertama kali ketemu saya, mereka langsung mencap angkuh dan sombong. Ya Allah, padahal gak bermaksud... 😓

Di tahun 2018, Saya mulai menjadikan "jalan-jalan" sebagai bagian dari target Saya. Seperti yang mungkin Anda pernah baca di blog, Saya membagi target tahunan ke dalam 7 bagian, diantaranya: spiritual, financial, social, business, family, personal growth, dan leisure. Nah, leisure salah satunya. Jalan-jalan ke beberapa negara, diantaranya Turki & Dubai.

Saya gak mau sendirian.

Saya pun gak mau jalan-jalan tanpa makna, cuma sekadar jalan-jalan.

Seakan jodoh, tim PPA (Pola Pertolongan Allah) nya Rendy ReZha bersama Mas Saptuari Sugiharto di bulan Februari, tepatnya tgl. 6-15 Februari 2018, akan mengadakan Spiritual Journey ke 2 negara tersebut dengan investasi yang sangat terjangkau.

Seperti yang kita tahu, Turki adalah negara dimana jejak peradaban Islam sangat banyak disana, sementara Dubai adalah kota yang sangat maju dimana banyak inspirasi bisa didapat darinya.

Konon kabarnya, saat Anda ikut program ini nanti, kita akan mengunjungi LEBIH DARI 35 DESTINASI selama perjalanan, dengan destinasi utama yaitu Hagia Sophia, Istana Topkapi, Istanbul Dubai Museum, Burj Al Arab, dll.

Kita akan diajak menapaki kejayaan dan peradaban Islam di 2 negara tersebut selama 9 hari untuk mengambil hikmah serta semangat hidup darinya.

Program ini bakal cocok banget untuk :

- Anda yang ingin mempelajari masa-masa kejayaan Islam

- Anda yang ingin mendapatkan inspirasi dan semangat hidup dari dunia luar

- Anda para pebisnis yang ingin mencari potensi dan membangun relasi bisnis dengan dari luar negeri dan para tokoh yang terlibat

- Anda pecinta traveling namun ingin merasakan perjalanan yang berbeda dimana penuh hikmah

- Anda yang ingin mendapatkan pengalaman hidup yang berbeda

Bahkan, kalau dari Saya pribadi, kalau Anda lagi puyeng dan stress ngadepin masalah hidup, mendingan ikutan yuk! Saya dkk bakal sharing banyak disana... Semoga membantu.

Gak cuma itu...

Tim PPA pun akan melakukan inovasi dalam menghadirkan perjalanan ke 2 negara tersebut, diantaranya:

- Peserta diajak mengambil “pesan cinta” dan spirit dari jejak pejuang Islam

- Disajikan dalam bentuk mini training selama perjalanan yang disampaikan langsung oleh tokoh nasional dan international

- Membangun relasi kekeluargaan dan bisnis para peserta, guest star dan rekanan luar negeri

- Menghatamkan Al Qur’an selama perjalanan

- Desert Night nuansa kekeluargaan, dll

Aih, pokoknya keren lah!
InsyaAllah gak akan nyesel...

Mungkin Anda penasaran dan bertanya-tanya, "Harganya berapa kang?"

Kabar terbaiknya, investasi untuk ikut ini murah banget, yaitu hanya Rp 27,5jt saja.

Kalau Anda masih berpikir investasi segitu kemahalan, bisa jadi Anda belum tahu biaya sesungguhnya yang mesti Anda keluarkan kalau jalan-jalan sendirian kesana, tanpa fasilitas dan pengalaman berharga apapun.

Apalagi kalau Anda bandingkan berapa investasi yang baru saja Saya keluarkan akhir-akhir ini, ah segitu mah gak seberapa. 10 hari pula, jalan-jalan 2 negara + dapat ilmu dan network berharga.

Mau ikutan?

Bila Anda tertarik ingin ikut, silakan tanya-tanya dan daftar di nomor 081317287228 (Catur)

Besok pendaftaran ditutup. Saya yakin, orang yang ikut adalah orang-orang pilihan...

Semoga jodoh ya jalan-jalan bareng 😊

NB: Bila merasa belum jodoh, boleh bantu infokan ke temen-temennya ya...



 
Top