Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Inilah Cara Yang Saya Lakukan Untuk Menggapai Omset Rp. 100jt Lebih Per Bulan Dari Bisnis Online dari Darmanto SEO



Di tulisan ini terlebih dahulu saya mohon ijin untuk yang omsetnya udah milyaran per bulan,mohon masukkannya juga buat saya agar kedepannya saya juga bisa seperti Anda yang sudah milyaran/bulan. Jangan di tertawain ya atau dalam hati mengatakan, “Hemmm, baru dapat omset sehitu saja pamer, nih saya omset lebih besar aja ngga pamer., hehehee…

Tulisan ini saya buat dengan maksud berbagi saja barangkali ada manfaatnya buat yang masih belum punya omset jutaan atau atau untuk Anda yang malah belum mulai bisnsi online.

Untuk menggapai omset diatas 100jt, secara umum saya melakukan 3 cara untuk meningkatkan omset usaha. Jika ada yang bertanya kok awalnya jualanan herbal bisa omset segitu? Kalau yang sudah tahu caranya, dengan jualan herbal saja, ada juga salah satu klien saya yang omsetnya sudah ratusan juta per bulan. Dan saya juga punya teman di Jogja yang bermain di bisnis herbal, bahkan omsetnya ada yang sudah milyaran. Jadi bagi yang masih ragu, JANGAN RAGU LAGI UNTUK DAPAT OMSET BESAR DARI BISNIS ONLINE.

Ok lanjutttt….

3 Cara yang saya lakukan adalah:

1. Menjual berbagai produk dan jasa yang dibutuhkan banyak orang

Seperti yang sudah saya ceritakan sebelumnya di #catatandarmanto , awalnya saya memulai usaha dengan menjual herbal, tapi malah dapat order desain blog/web.

Dari blog inilah saya membuat varian layanan tambahan yang terkait dengan blog. seperti buka jasa desain toko online, company profile, web personal, iklan baris, jasa google adwords dan jasa SEO. Saya juga saat ini mengembangkan divisi usaha penjualan kaos dan sablon kaos.

2.Membuat Web/Blog untuk promosi usaha

Karena saya bisanya buat blog/web, saya biasanya riset produk yang dibutuhkan orang. Setelah dapat produk, saya buatkan webnya dan di isi web tersebut dengan produk yang di butuhkan orang tersebut.

3.Gunakan SEO Untuk Mendatangkan Visitor Web

Untuk web baru yang saya buat, biasanya saya gunakan iklan di Google dulu (Google adwords). Saya iklan di Google untuk mendapaatkan informasi keyword-keyword apa saja yang banyak orang cari. Dengan memanfaatkan tool di Google adwords yaitu tool keyword planner, data keyword yang bisa manjadi sumber visitor website tertarget saya dapatkan. Sambil iklan google jalan, saya gunakan tenik SEO untuk mendatangkan pembeli produk yang ada di web saya.

Saya menggunakan teknik ini karena saya mengerti teknik ini. Dengan SEO saya bisa berhemat biaya promosi web yang cukup banyak. Saya duplikasi untuk mendatangkan visitor semua web usaha saya dengan biaya murah menggunkan teknik SEO. Dari visitor hasil seo ini saya bisa BANJIR ORDER DARI GOOGLE!

POIN UTAMA TULISAN:
- Untuk meningkatkan omset, saya jual produk dan jasa yang dibutuhkan banyak orang
- Produk dan jasa saya promosinya menggunakan media web
- Untuk mendatangkan visitor web yang sudah saya buat, visitor saya datangkan dengan berbagai methode promosi web, namun mayoritas menggunakan teknik SEO. Prinisp saya, visitor dari Google adalah orang yang mencari solusi, jika website Anda bisa ditemukan di Google untuk memberikan solusi, maka potensi penjualan cukup besar!

-- KHUSUS UNTUK ANDA YANG INGIN MENINGKATKAN OMSET BISNIS --

Jika Anda selama ini bisnis online baru menggunakan akun social media dan marketplace namun hasilnya kurang maksimal, maka saya yakin Anda butuh website untuk media promosinya

Jika Anda selama ini mendapatkan pembeli dengan cara mendapatkan visitor dari hasil iklan menggunakan fb abs, google adwords yang butuh biaya terus-menerus, maka saya yakin Anda butuh cara mendatangkan visitor dengan menggunakan teknik SEO yang ‘BIAYANYA BISA GRATIS’.

Maukah Anda bisa membuat website sendiri untuk promosi?
Maupkah Anda banjir order dari Google menggunakan teknik SEO?

PS:
Tanggal 15 Januari 2018, saya akan launching Buku “Banjir Order Dari Google” yang isinya antara lain cara membuat web dan cara mendatangkan order web dari Google.

Untuk PO buku, Anda bisa ikut antri sekarang dengan klik banjirorderdarigoogle.com

Anda juga bisa membantu teman-teman Anda yang membutuhkan informasi ini dengan share tulisan ini sekarang!
 
Top