Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

‎Lia Puji Lestari‎ ke Bisnis Anak Muda & Rico Huang
19 Januari pukul 12:33 · Mataram, West Nusa Tenggara ·
JANGAN MAU TERJEBAK DI ZONA NYAMAN Lia Puji Lestari‎
Zona nyaman memang paling enak untuk didiemin. Gimana nggak, ga usah melakukan perubahan pada hidup pun kita sudah bisa mencukupi kebutuhan kita.

Biasa dapat gaji bulanan, bisa bikin kita terlena. "Ah segini aja udah cukup kok buat makan. Ngapain harus berubah ke sesuatu yang belum pasti demi mendapat hasil lebih?"

Biasa omset puluhan milyar, merasa nyaman, mulai deh merasa "Ah segini aja udah cukup buat menghidupi keluarga. Kenapa perlu struggle untuk mendapatkan omset lebih?"

Tapi udah pada tahu kan, kalau lama-lama diam di zona nyaman itu ga bagus.

Karena, tidak ada kesuksesan yang dihasilkan dari sebuah kenyamanan.

Kalian perlu mengubah rutinitas dan pola pikir. Dan itu semua membuat kalian mau ga mau harus keluar dari zona nyaman.

Biasanya nyantai, tidur 8 jam, rutinitas dikit. Sekarang harus gerak cepat, cekatan, disiplin, tidur lebih sedikit, dan lebih sibuk.

Gak nyaman emang. Tapi di dunia ini ga ada orang sukses dihasilkan dari kemudahan.

Pelaut saja baru bisa dikatakan handal jika dia sudah melewati ombak besar bergulung-gulung. Nah apa lagi kita? Sudahkah kita menaklukkan ombak kita sendiri?

OIYA. Kalau ada yang nanya "MBAK, GIMANA SIH CARANYA MENGELUARKAN DIRI DARI ZONA NYAMAN?"

Jawabannya ga ada yg lain selain ciptakan sendiri suasana tidak nyamanmu itu. Dream high, Challenge yourself, and take some risks.

Dunia itu ga asyik kalau cuma buat kerja pulang tidur gajian nge-press, brooo!!!
 
Top