Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Mengungkap Rahasia tentang Konsep Marketing ala Nabi Muhammad SAW dari Deni Iskandar



Konsep Marketing ala Nabi Muhammad SAW adalah Jujur, Ikhlas, Profesionalisme, Silaturahmi dan Murah Hati.

- Jujur. Marketing bukanlah sebatas produk atau jasa, tetapi lebih pada muatan emosi yang terkandung. Sikap jujur adalah inti dari nilai tambah dan pengalaman lebih yang akan ditawarkan. Sebaik apa pun value yang kita coba tawarkan pada konsumen apabila kita tidak bersikap jujur akan menjadi sia-sia.

- Profesional. The right man in the right job menjadi inti dari sikap profesional. Sikap ini menjauhkan dari sifat malas, tidak mau berusaha dan hanya menerima tanpa ada usaha untuk menuju kearah yang lebih baik.

- Silaturahim. Formula menjaga hubungan baik dengan sesama manusia, lingkungan, makhluk hidup yang lain dan Tuhan. Silaturahim adalah kunci dalam melalukan usaha sebagai sarana untuk menuju sumber daya yang tidak terbatas (unlimited resources). Mampu membentuk komunikasi dua arah dan pada akhirnya kan mampu mengetahui dan memahami apa-apa yang menjadi kebutuhan dan keinginan pelanggan.

- Murah hati. Walaupun telah mendapatkan total trust dari customer, Nabi Muhammad SAW tidak pernah menawarkan semua jenis produk atau menjanjikan semua solusi untuk semua orang. Murah hati adalah the center of soul marketing, sebuah konsep marketing yang dilakukan oleh Nabi Muhammad SAW.

Kejujuran menghasilkan kepercayaan, keikhlasan menghasilkan ketenangan dalam bekerja. profesionalisme menghasilkan kesungguhan dan dedikasi tinggi serta silaturahim membentuk jaringan kerja dan keuntungan moril dan materil yang tidak terbatas.

Dengan didasari sikap murah hati dan cara kerja dari keempat elemen tersebut yang berkesinambungan akan membentuk sebuah pola pikir yang ideal.

-----
Semoga Bermanfaat :D

Salam,
Deni Iskandar

P.S. Silahkan share jika sekiranya bermanfaat :D

P.P.S. Jangan lupa join channel telegram saya https://t.me/denimarketer
 
Top