Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Penjelasan Jenis produk yang dijual secara online yaitu produk fisik dan digital dari Deni Iskandar



Dunia internet marketing sangat luas sekali dan sudah sangat bertumbuh pesat. Di Indonesia saat ini saja sudah banyak orang terjun didunia bisnis internet dan sudah banyak pula yang menghasilkan jutaan bahkan ratusan juta dari bisnis internet.

Setiap pebisnis tahu strategi terbaik apa dari bisnis yang sedang dijalaninya, contohnya seperti strategi pemasaran produk apa yang digunakan, entah itu berupa jasa, layanan, atau menjual produk baik itu fisik atau digital. Namun semenjak jual-beli online sedang maraknya diminati oleh banyak orang, membuat bisnis jual-beli secara online lebih diminati daripada bisnis berupa layanan ataupun jasa.

Ada 2 macam produk yang dijual secara online, yaitu produk fisik dan digital. Produk digital mungkin lebih diunggulkan daripada produk fisik dalam segi banyaknya produk yang bisa diproduksi. Kenyataannya produk digital lebih mudah diproduksi daripada produk fisik, dimana produk digital tidak perlu menggunakan biaya produksi terlalu banyak dalam produksinya.

Produk digital juga bisa digandakan sampai tak terbatas jika kita menginginkannya, sayangnya produk fisik tidak bisa. Mungkin bisa, namun butuh biaya yang sangat banyak. Jadi apakah produk digital bisa dikatakan paling menguntungkan daripada produk fisik? Itu tentunya tergantung dari produk seperti apa yang kita jual. Membuat produk digital juga sama seperti membuat produk fisik, dibutuhkan usaha, waktu, dan mungkin uang.

Berikut beberapa produk digital yang laris di pasaran.

1. Video tutorial
2. Ebook
3. Aplikasi/software.
4. Desain Grafis
5. Online Coaching

Panduan Produk Digital ini cocok sekali buat Anda yang ingin memulai dan mengembangkan bisnis Anda secara online. dan ini pun cocok hampir di segala bidang.

Dating. Business. Relationships. Personal Finance. Social skills. Software training. Social media. Marketing. Cooking. Health. Writing. Web Design. Productivity. Networking. Careers. College Admissions. Test prep. Tutoring. Coding. Music. Yoga. Fitness. Food. dan masih banyak lagi...

Contoh:

- Anda seorang yang menguasai misalnya software photoshop, maka anda dapa membuat video tuorial tentang bagaimana mendesain menggunakan photoshop. begitupun jika anda menguasai software-software lainnya.

- Anda menguasai ilmu parenting, maka anda dapat membuat ebook atau ecourse tentang bagaimana mendidik anak sedari dini.

- Anda seorang trainer/konsultan bisnis, maka anda dapat membuat produk digital untuk menjangkau kustomer yang lebih luas yang nanti nya bisa Anda funneling ke workshop atau coaching langsung oleh anda.

dan masih banyak contoh lainnya yang bisa di jadikan sebuah produk digital.

Disamping income yang lumayan besar dalam waktu singkat, Produk Digital juga sangat bisa dijadikan bisnis jangka panjang. Jadi, jika Anda ingin...

- Produksi sekali dan bisa di jual berkali-kali
- Bisa menjangkau konsumen lebih luas, baik pasar nasional maupun internasional
- Mendapatkan income besar dalam waktu yang relatif singkat
- Orang bisa membeli produk anda kapanpun
- Kerja kapanpun, dimanapun dan dapat menentukan waktu kerja sendiri
- Memegang kendali penuh terhadap bisnis Anda
- Meledakkan omset bisnis Anda
- Serta mendapatkan banyak customers
- Dan masih banyak lagi benefit yang akan di dapatkan...

Produk Digital adalah yang bisa Anda lakukan untuk meraih itu semua!

Ingin tahu cara membuat dan menjual produk digital anda?Ikuti training online Panduan Produk Digital.

Panduan Produk Digital adalah sebuah kursus online yang akan membantu Anda bagaimana mengubah skill, passion atau pengetahuan menjadi sebuah produk yang dapat menghasilkan income secara online...

Klik link di bawah ini untuk gabung sekarang:

=> https://panduanprodukdigital.id

kenapa Anda harus join di Panduan Produk Digital ini:

- Terdiri dari 7 module dengan berisikan puluhan video materi dimulai dari mencari ide sampai ke cara menjualnya.

- Anda akan mempelajari bagaimana menemukan ide untuk produk Anda, melakukan market dan produk riset untuk memvalidasi ide Anda agar profitable.

- Masih bingung menentukan ide produk? tenang di module ini saya akan sharing tempat tempat untuk mendapatkan ide produk. dan bagaimana mendapatkan produk orang lain yang bisa Anda jual kembali.

- Anda akan mempelajari tentang bagaimana membuat produk seperti ebook, video course, dan software. dan apa saja yang harus di persiapkan. Anda juga akan mempelajari bagaimana untuk outsource.

- Disini Anda akan mempelajari bagaimana membeli domain, hosting dan menginstal Wordpress. Halaman apa saja yang di perlukan untuk merilis produk, Software yang di perlukan, membuat sales page yang bagus.

- Mempelajari bagaimana cara launching yang benar, mengenal jenis-jenis launching produk, persiapan apa saja yang harus di lakukan, Membangun pasukan affiliate yang akan membantu menjual produk Anda.

- Anda juga akan mempelajari bagaimana meningkatkan penjualan menggunakan FB ads, Email Marketing. Membuat sales funnel dan mempelajari google Analytics untuk megetahui statistik website Anda.

Ini lah saatnya Anda menentukan goal untuk kedepannya, agar Anda dapat membangun atau mengembangkan bisnis Anda agar lebih maju, mendapatkan pendapatan lebih, waktu kerja yang flexibel, menolong banyak orang dan dapatkan kesenangan diri.

Jadi tunggu apa lagi, gabung sekarang.

=> https://panduanprodukdigital.id

Dan gunakan kupon "PANDUANDIGITAL" untuk mendapatkan diskon 65% jika Anda membeli sekarang.

Salam,
Deni Iskandar

P.S. Jika ada pertanyaan bisa langsung kontak saya di telegram @Deni1986 atau di inbox FB saya :D

P.P.S. Ingin belajar online marketing? join channel telegram saya disini:https://t.me/denimarketer
 
Top