Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

‎Ibrahim Dwi Santoso‎ ke JAGO JUALAN


KURANGIN NGELUH, BANYAKIN ACTION!

Halo member Grup Jago Jualan!

Boleh cerita sebentar?

Begini..

Jujur, akhir-akhir ini Saya lagi salut sama para reseller erlcosmetic.com

Kenapa?

Karena mayoritas diantara mereka ternyata GAK PERNAH NGELUH dan BANYAKIN ACTION!

Seperti beberapa waktu yang lalu..

Saya sharing ke para reseller tentang tips cara benar chatting ke calon customer supaya bisa closing.

Alhamdulillaah, baru dikasih materinya, beberapa jam kemudian salah satu resellernya langsung bilang :

"Alhamdulillaah mas ibrahim, chit chat basa basinya berhasil di WA. Closing 1 orang B Erl lightening series, Facial Serum dan Lip Matte"

Ada juga yang paling baru..

Kemarin saya baru sharing tentang "Teknik Follow Up Elegan" ke para reseller.

Besoknya, langsung ada yang bilang :

"Alhamdulillah selalu praktekin ilmu dari mas Ibrahim, biidznillah selalu ada closingan, harus sabar memang untuk melayani, tapi proses tak pernah membohongi hasil, syukron"

Sebenarnya masih banyak testimoni ceplos lainnya yang bisa dilihat disini erlcosmetic.com

Izin Allah, banyak diantara mereka yang sudah ngerasain kebanjiran orderan, padahal jualan kosmetik yang harganya menengah keatas..

Bahkan ada celetukan yang bilang : "Jualan Kosmetik Laris manis kacang goreng" HAHA..

Lucu sih, tapi bener :p

Coba Anda bandingkan dengan orang-orang yang BANYAK NGELUH..

Udah dikasih materi, tapi katanya kurang. Padahal materi sebelumnya belum di praktekkan..

Udah diajarin, tapi katanya susah closing, padahal actionnya aja yang minim, paraaah...

Percaya deh, orang yang kecendrungan hidupnya ngeluh terus-teruan dan males actionnya, pasti hidupnya gitu-gitu aja..

Kualitasnya gak nambah..

Omset gak meningkat..

Keuangannya cepat menipis, naudzubillaah..

Berbeda dengan mereka yang BANYAKIN ACTION..

Walaupun belum kaya, tapi perlahan hidupnya ada peningkatan..

Ilmu sedikit, langsung di praktekkan..

Kalau dibina, siap jadi pendengar yang baik..

Disuruh praktek, langsung action tanpa tapi dan tanpa nanti..

Nah, Anda di posisi yang mana saat ini?

Apakah hidup Anda cendrung banyak mengeluh?

Atau fokus memperbanyak action?

Jawab sendiri ya 😊

Coba belajar dari emak-emak yang jadi reseller di erlcosmetic.com, mumpung lagi dibuka pendaftaran tinggal 2 hari lagi..

Kalau kata Pablo Picasso :

"Action is the foundational Key to All Success"

Setuju? 😊

Boleh di SHARE, gak usah izin 😊

Semoga bermanfaat 😊😊
 
Top