Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)


Pesan dari Waisy Alqi
tentang Mempengaruhi Orang Lain, Apakah Mungkin?



Salah satu kemampuan yang harus dimiliki oleh seorang pembicara adalah kemampuan untuk mempengaruhi orang lain.

Entah anda adalah seorang guru yang mengajar murid, dosen yang mengajar mahasiswa, mahasiswa yang sedang presentasi dihadapan teman-temannya, ibu yang sedang mendidik anak, dll.

Apapun posisi anda saat ini. Yang menuntut anda bicara didepan seseorang, maka andalah seorang pembicara. Meskipun masih dalam ranah sempit, seperti orang tua yang menasehati anaknya.

Jika anda mampu mempengaruhi audiens anda, maka anda bisa menyetting tindakan yang harus dia lakukan. Seperti memerintahkannya untuk berhenti merokok, atau membuatnya mau untuk membeli produk anda.

Ada 3 Cara yang bisa anda terapkan untuk Mempengaruhi Orang Lain ;

***
1. KOMUNIKATIF

Artinya anda harus mampu menyajikan apa yang akan anda sampaikan dengan bahasa yang mudah dipahami. Gak njelimet. Bukan malah membuat si audiens bingung.

Contohnya, jika anda seorang guru. Sampaikan materi ke hadapan mahasiswa dengan bahasa yang tak selalu akademisi. Karena tak semua mahasiswa anda paham bahasa-bahasa ilmiah.

Untuk mempelajari cara membuat slide materi yang komunikatif, bisa ikutan kursus power point di http://ceksini.info/kursusppt

2. JADILAH CERMIN DIA

Salah satu cara untuk mempengaruhi orang lain supaya ia mau menuruti apa yang kita mau adalah dengan menduplikasi gerakan.

Ilmu ini saya pelajari ketika dulu masih terjuan dalam dunia MLM. Hehe

Jadi tirulah setiap gerakan si audiens. Maka secara alam bawah sadar, si audiense akan merasa bahwa dirinya ada kecocokan dengan anda. Akhirnya, apa yang anda mau akan ia lakukan.

Teknik ini biasanya digunakan oleh seorang seller.

3. TO THE POINT

Basa basi itu perlu. Tapi jangan sampai terlalu basi.

Artinya, anda harus mampu menyampaikan informasi secara to the point. Langsung ke pokok utama.

Makna to the point bukan berarti tanpa introduction. Ya tetap pakai, tapi jangan sampai perbincangan anda terlalu basi hingga mengabaikan pokok yang hendak disampaikan.

Jika anda adalah seorang sales, anda harus mampu membuat slide yang memukai si calon buyer. Sehingga ia akan tertarik untuk melakukan pembelian.

Untuk belajar bagaimana cara membuat slide presentasi yang mampu membius calon buyer, bisa ikut kelas di http://ceksini.info/kursusppt

***

Masih ada teknik-teknik lain yang ingin saya bagikan. Tapi untuk saat ini, sekian dulu ya. Hehe

Jika anda tertarik lebih lanjut tentang cara-cara diatas, join aja channel sharing saya di telegram. Langsung ke http://www.t.me/waisyALQI

Itu tempat saya sharing ilmu bisnis, menghipnosis orang lain, pengalaman menjadi affiliate dan product launch, dll. Lengkap banget pokoknya. Join aja, GRATIS kok.

Semoga bermanfaat.....

Salam,
Waisy Alqi

P.S. Jangan lupa share ya. Karena berbagi sesuatu yang bermanfaat itu adalah suatu kebaikan 😉
Foto Mas Waisy Alqi.
 
Top