Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Rahasia Mendominasi Pasar Online dari Dewa Eka Prayoga



1. Anda harus membangun personal branding? Apa ada yang ada dalam benak market. Perlu waktu cukup panjang dan gak hanya dalam 1 malam.

> Giving Value, prinsip harus lebih banyak sharing dulu selling kemudian, giving value. Niat Anda tulus untuk berbagi kebaikan. Jangan berharap kepada manusia yang telah kita tolong atau kita bantu. Usahakan merasa tulus dalam membantu dan selalu meminta kepada Allah SWT.
> Harus eksis di media yang Anda gunakan. Gak Eksis gak laris (hanya media gratisan) biasanya di Insatgram, Facebook (media sosial). Posting setiap hari itu di media sosial selain itu bisa menggunakan WhatsApp atau media yang lain. Orang itu gak beli karena biasanya orang gak tahu bahwa Anda menjualnya.
> Menorehkankan Prestasi di bidang Anda. Biasanya orang yang sudah terkenal selalu benar dianggap selalu benar dalam berbicara untuk saat ini (pengaruh persnoal branding) lebih diperhatikan daripada orang yang belum terkenal yang berbicara kebenaran.

2. Your List (membangun pasar atau list), membangun database email, bisa menggunakan nomor WhatsApp, telegram dan lain sebagainya.
> Email
> Nomor Hanphone (supaya bisa kirim sms atau whatsapp)
3. Pixel Facebook

3. Membuat Konten yang Ngangenin, bisa membuat konten yang bagus. Bikin konten yang ditunggu-ditunggu dan konten writer tugasnya menulis untuk membuat konten edukasi, copywriter untuk jualan. Kang Dewa Eka Prayoga membuat konten sudah ada untuk 3 hari ke depan. Kesuksesan konten, perlu plan, masuk melalui sudut pandang (angle) yang mana misalnya penasaran dan lain sebagainya.
1. Plan
2. Creating (kondisi tempat waktu yang sesuai mungkin lewat HP, laptop, jam itu juga dan lain sebagainya) sesuai keinginan Anda.
3. Pormoting (melakukan promosi dari berbagai jalur, misalnya lewat telegram, facebook dan lain sebagainya)


Lakukan sekarang juga dan Anda lakukan terus menerus.

PERTANYAAN : Bagaimana supaya konsisten, komitmen dan disiplin?
JAWAB : Alasan terkuat bagaimana jika Anda tidak mencapainya dan mencapainya.
Bayangkan enaknya, bayangkan gak enaknya, ruginya bagaimana jika tidak membangun personal branding.

PERTANYAAN : Bagaimana dengan konten yang dibuat)
JAWAB : Memahami apa yang menjadi keinginan market. Mampu merasa keluar dari kita sendiri, harus mampu merasakan yang dirasakan oleh orang lain. Sesuai dengan perasaan Anda untuk membuat konten. Bisanya orang tidak suka dengar promosi tapi suka mendengarkan cerita.

PERTANYAAN : Bagaimana supaya banyak penjualan?
JAWAB : Ada 2 karakter pengguna facebook, siap bayar dan hanya seru-seruan. Penting untuk sortir teman di facebook, target market yang tepat.

PERTANYAAN : Bagaimana untuk membuat punishment?
JAWAB : Punishment sesuai kesepakatan dengan kelompok atau pribadi. Bukan menyiksa tapi supaya melampaui target. Punishment supaya membuat perasaan derita jika tidak tercapai.












 
Top