Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

RAHASIA SUKSES MEMPERBANYAK PIPA PENGHASILAN DARI DEWA EKA PRAYOGA



Kalau Anda masih belum juga kaya, katakanlah belum pernah ngerasain dan dapat income 10 miliar pertama Anda, ada baiknya Anda baca tulisan ini sampai habis. Semoga bermanfaat dan memberikan insight berharga ya... aamiin

Jadi gini...

Salah satu cara termudah untuk menjadi kaya adalah dengan MENIRU apa yang dikakukan oleh orang kaya kebanyakan.

Apa yang mereka lakukan?
Apa yang mereka pikirkan?
Bagaimana strategi mereka dalam membangun kekayaan?

...dan lain sebagainya

Alhasil, kalau kita sudah nemu polanya, ya tinggal dicontek cara mainnya. Apalagi pola tersebut sudah terbukti berdampak menciptakan banyak orang kaya di dunia.

Nah, salah satu yang saya dapatkan dari orang-orang kaya di dunia adalah....

Mereka memiliki BANYAK pipa penghasilan.

Konon katanya, para miliarder dan orang-orang kaya memiliki setidaknya 7 income stream (pipa penghasilan), diantaranya:

Pertama, EARNED INCOME. Income yang dihasilkan karena kita kerja atau ngelakuin sesuatu. Contohnya dalam bentuk gaji atau bayaran khusus.

Kedua, PROFIT INCOME. Income yang dihasilkan karena menjual sesuatu. Contohnya saat jual produk orang lain sebagai reseller, dropshipper, affiliate, dll.

Ketiga, INTEREST INCOME. Income yang didapat dari penambahan hasil peminjaman uang. Contohnya adalah deposito, SUN, ORI, dan sukuk.

Keempat, DIVIDEND INCOME. Income yang diperoleh dari hasil pembagian dividen / bagi hasil sebuah perusahaan. Contohnya dalam bisnis yang sedang Anda bangun.

Kelima, RENTAL INCOME. Income yang didapat dari hasil penyewaan aset. Contohnya kalau kita nyewain rumah, gedung, kos-kosan, alat, dll.

Keenam, CAPITAL GAIN INCOME. Income yang dihasilkan dari kenaikan nilai asset yang Anda miliki. Contohnya naiknya harga saham, properti, atau alat-alat khusus yang kita miliki.

Ketujuh, ROYALTY INCOME. Income yang diperoleh dari menjual atau memberikan lisensi kepada orang lain, baik berupa produk, ide, hasil karya, proses, merk, hak intelektual, dll. Contohnya adalah royalti buku, lisensi bisnis, hak cipta, dll.

Kebayang?

Sekarang, coba Anda cek diri Anda sendiri, ada berapakah pipa penghasilan yang Anda miliki saat ini? Satu, dua, tiga, empat, atau tujuh? Atau jangan-jangan, cuma punya satu... 😱🙈

Sekadar share...

Saya pribadi saat ini Alhamdulillah punya 6 dari 7 pipa penghasilan diatas.

Earned Income. Saya mendapatkannya jika saya dipercaya dan diundang untuk ngisi seminar, training, atau workshop oleh instansi, perusahaan, dan komunitas. Ya, dalam hal ini saya kerja, menukarkan waktu saya dengan uang. Tentu, saya hanya melakukan yang memang saya sukai. Bahasa kerennya, passion income.

Profit Income. Saya mendapatkannya setelah saya berhasil menjual produk orang lain, khususnya sebagai Affiliate Marketer. Karena saya pemain tunggal, bukan membawa nama perusahaan, maka komisi atau uang yang masuk akan langsung masuk ke kantong saya, tanpa harus lewat kas perusahaan dulu. Makanya, hal ini menjadi profit income buat saya.

Dividend Income. Saya mendapatkannya hasil dari membangun perusahaan. Ada tujuh perusahaan yang saya miliki, maka tuhuh sumber income juga yang saya dapatkan, mulai dari Billionaire Store, Billionaire Coach, Mesin Kreativitas, Shaliha Hijab, KMO Indonesia, Noura Property, dan erlcosmetic.com. Alhamdulillah...

Rental Income. Saya mendapatkannya hasil dari sewa kos-kosan yang saya miliki saat ini. Walaupun belum nyampe 100 kamar, tapi lumayan lah uang lupa. Passive income banget.

Capital Gain Income. Saya akan mendapatkannya jika seandainya saya menjual properti-properti yang saya miliki saat ini. Beli 500jt, jual 1M, kan lumayan. Walaupun gak rutin dapat bulanan, tapi bisa dimainkan jikalau saya butuh duit gede cepet. Hehe. Jual aja.

Royalty Income. Saya mendapatkannya hasil dari royalti buku-buku yang saya tulis dan lisensi produk digital yang saya buat. Lumayan, buat sekali, dapat berkali-kali. Hehe

Untuk Interest Income, saya ga nargetin itu, karena riba, dosa. 😱 tobat woy! Baca buku-bukunya Mas Saptuari dong... Beli di billionairestore.co.id.

Lagi-lagi, sekarang pertanyaannya, ada berapa pipa penghasilan yang Anda miliki saat ini? Masa cuma satu doang? #PLAKK

Saya sih curiga...

Anda pipa penghasilannya sedikit, tapi pipa pengeluarannya buaaaaaaaaaanyak (dan bengkak). Giliran incomenya naik, eh pengeluaran ikut-ikutan naik, gaya hidup makin mewah, kelihatan banget OKB-nya (orang kaya baru). Parahhh... Iya, kan?

Udah, ngaku aja. Daripada tersinggung, mending belajar. Langkah awalnya, belajar http://melekfinansial.co bareng Rendy Saputra. Supaya pas uangnya banyak, gak puyeng ngaturnya. Oke?

"Halah, ngapain kang, ngejar duit mulu?"

Lha siapa juga yang ngejar duit mulu. Kita ini lagi banyakin 'amunisi' untuk bisa berbuat banyak kebaikan.

Karena untuk bisa umroh, perlu uang. Untuk bisa haji, perlu uang. Untuk gaji karyawan, perlu uang. Untuk ngasih makan anak istri, perlu uang. Untuk beli rumah tanpa riba, perlu uang cash. Untuk beli mobil tanpa riba, perlu uang cash. Termasuk, untuk bisa sedekah brutal, 100jt-1M per bulan, perlu uang banyak.

Mengutip kata-kata dari Coach Imam Elfahmi, "Uang dan kekuasaan harus berada di tangan orang-orang yang hebat (dan baik)", salah satunya adalah Anda...
 
Top