Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)



Bagaimana Cara Bisa Jadi Reseller Sesegera Mungkin dari Rico Huang

Hei guys, sebelum jadi reseller harus ada beberapa persiapan dulu. Kesalahan fatal karyawan atau mahasiswa yang ingin mulai usaha adalah terburu - buru.

Sehingga cuma semangat aja membara - bara, action ga ada. So, apa sih yang harus disiapkan untuk jadi reseller apalagi besok pendaftaran alona store akan dibuka jam 12 siang.

Simak ya..

1. Tentukan target

Mau punya penghasilan berapa sih dalam sebulan?

Biasanya mulai dari penghasilan 10jt rupiah perbulan. Kalau kita punya target, akan jadi lebih mudah menjalaninya. Serasa punya target dan harus makskmal & tumbuh lebih baik.

2. Punya alasan yang kuat

Coba inget - inget, untuk apa kamu berjuang sekarang? Untuk apa atau siapa? Jawab di komen ya...

Alasan yang kuat dibuat agar disaat kita lagi down, bisa ingat alasan tersebut & jadi lebih kuat lagi. Contoh : alasan saya mau jadi reseller Alona Store karena saya ingin punya income 10jt perbulan. Dalam 1 tahun saya akan bawa orang tua umroh.

Nah disaat cape atau lelah ingat sama alasan tersebut. Bayangin bisa umroh sama ortu.. dijamin lebih semangat lagi jalaninnya..

3. Action bertubi - tubi.

Jangan cuma semangat diawal, semangat harus tetap terjaga selama bertahun - tahun.

Orang kalau semangat diawal ga akan berhasil, maka sering - seringlah baca buku motivasi & inspirasi. Dengarkan youtube pengusaha sukses. Kalau kita selalu positif, kita akan bisa tetep action

Ini dia persiapan yang harus Anda lakukan sebelum besok jam 12 siang pendaftaran Alona Store akan dibuka di alonastore.com/reseller

Semoga membantu ya !
 
Top