Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Belajar dari ANAK KECIL untuk meraih SUKSES dari Tantan Hilyatana



Manteman pernah nontoh "reality television series" seperti Asia's Got Talent atau America's Got Talent?

Mereka yang ikut acara tersebut (peserta audisi) dan masuk semi-final adalah orang-orang yang memiliki semangat juang tinggi, they're the fighter!

Mereka harus latihan dengan sangat keras dalam waktu singkat, untuk bisa memukau para penonton dan juri. Bahkan tidak sedikit yang menunjukkan atraksi yang sebelumnya mereka tidak pernah lakukan.

Mereka "dipaksa" harus bisa melakukan sesuatu yang luar biasa, mereka "dipaksa" menjadi kreatif, mereka harus menghilangkan mental blok, menghilangkan sifat malas-malasan, dan tentu tidak ada namanya zona nyaman.

Dan mereka yang sedang dalam proses menuju final sedang dalam "tekanan"...

Tetapi mereka sadari, bahwa tekanan itu hanya sesaat. Tugas mereka hanyalah latihan dan melakukan yang terbaik.

Karena ajang tersebut hanya batu loncatan untuk karir yang lebih sukses bagi yang bukan winner.

Dan bagi sang winner, bukan hanya sekedar batu loncatan. Tetapi the next level karir mereka. Seperti salah satu winner America's Got Talent yang sekarang punya acara TV sendiri.

Yang saya ingin ingatkan dan tanyakan sekarang ke Anda... sudahkah Anda memiliki jiwa the fighter - semangat juang tinggi - seperti mereka?

Meninggalkan zona nyaman, dobrak mental blok, menjauhkan sikap malas-malasan, menghadapi situasi ketika harus menuyelesaikan suatu hal, supaya Anda bisa naik level?!

Yang harus Anda pahami pertama kali adalah MOTIVASI dan semangat Anda, alasan Anda melakukan sesuatu hal. The reason behind "everything" you do.

Ketika motivasi dibalik tindakan Anda tidak jelas, dan Anda tidak tahu "the reason behind", maka Anda tidak bisa melangkah ke next level. Karena Anda tidak memiliki spirit.

Ketika Anda sudah menemukan dan memahami "the reason behind", maka Anda akan menjadi excited (bergairah, semangat, pantang menyerah) untuk meraih goal-goal besar Anda. Dan apapun halangannya, akan bisa Anda atasi.

Bagi yang sudah punya anak, Anda lihat betapa mereka excited untuk hal-hal sepele sekalipun. Hidup mereka (anak-anak kecil) penuh dengan gairah setiap saat. Dan Anda perlu belajar dari mereka - anak-anak kecil tersebut.

Seperti Edgar "Ned" pada video dibawah, yang begitu excited banget membaca buku John Carter.

Belajarlah dari anak kecil, betapa mereka menyikapi hidup ini dengan penuh gairah dan semangat.

P.S. Join my Telegram channel tantanhilyatana.com/channel-telegram/ dan cek postingan ini https://t.me/tantanhilyatana/652 Semoga bisa membuat manteman excited meraih goal-goal besar 2018 Anda... Belajar Facebook Ads, List Building, Marketing Automation, Scale Up, dan Menghasilkan Income dari Internet.
 
Top