Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)


Menjadi Pribadi Berkharisma dari Rico Huang‎ ke Bisnis Anak Muda

Tidak semua orang terlahir sempurna dan memiliki pribadi berkharisma.

Dulupun saya orang yang cupu sekali saat duduk di bangku SMA. Tapi ternyata menjadi berkharisma dapat dilatih & akan sangat berguna saat Anda memimpin suatu organisasi, team, dan bisnis.

Karena bisnis semakin berkembang, maka kita wajib melatih skill ini. Saya mempelajari beberapa hal agar bisa memiliki kharisma & memimpin team. Saya akan share tipsnya.

Simak ya..

1. Percaya Diri

Tidak semua orang memiliki pede. Sampai akhirnya saya tidak boleh minder & mulai menuliskan kelebihan2 diri pada secarik kertas. Sebenarnya pede itu sangat mudah dengan cara memandang kelebihan kita lebih jelas dibanding kelemahan.

Karena orang lain akan memandang kita seperti bagaimana kita memandang diri sendiri. Jadi fokus pada kelebihan anda & berdamai pada kelemahan.

2. Bijak

Dulu saya selalu terbawa emosi dalam hal apapun, mengambil keputusan & juga berbicara pada kartawan.

Tapi setelah melewati beberapa fase akhirnya saya paham bahwa bertindak bijak itu lebih tenang. Mengedepankan senyum, bicara dengan tenang, bersikap sederhana, tidak merendahkan orang lain, berkata tolong maaf & terimakasih.

Hal tersebut yang membuat hidup lebih nyaman & orang lainpun merasakan hal yg sama.

3. Pendengar yang baik
Menjadi pendengar yang baik membuat kita banyak belajar dan juga bisa lebih memahami lawan bicara.

Dengan begitu tercipta koneksi yang menyenangkan.

Dengan 3 cara ini saya berhasil membangun pribadi yang lebih baik, jika ada tips lain, boleh share di kolom komentar ya ☕

PS : sedang foto bersama dengan emak - emak super peserta Workshop Pasukan Alona. Mau jadi bagian Pasukan Alona? Klik www.pasukanalona.com
 
Top