Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

ORANG BISA SUKSES KARENA MAU MENGERJAKAN APA YANG ORANG KEBANYAKAN TIDAK MAU dari Diah Gomay

Sederhana dan menampar, yak. Mentor saya rico huang adalah pebisnis muda yang luar biasa, bisa saya bilang "Gila" di mana anak seusia dia biasanya sibuk cari kerja, haha hihi di kampus, nongkrong gaya-gayaan dia malah sibuk bangun kerjaan bisnisnya. Tengah malam masih mau mentoring saya.

Saya sendiri berfikir, lah saya ngapain waktu usia 22 tahun yah??

Semangat luar biasa rico membakar saya. Ya, saya bisa buat 1000 alasan untuk tidak melakukan apapun, tapi hanya butuh 1 saja alasan untuk bisa mencapai sukses saya.

Masih saya ingat, saya menangisi kegagalan saya di bisnis yang lain. Masih saya ingat bagaimana rasanya menjadi seorang pecundang yang hanya diam menunggu, entah menunggu apa. Tapi di satu titik hati saya mengatakan, saya ingin lebih, saya tidak mau membelit badan saya dalam himpitan hutang. Saya mau hidup yang lebih baik dari ini.

Dan di sinilah saya, tengah malam hampir pagi membereskan materi tambahan, dan menyiapkan bisnis yang segera saya launch.

Percayalah:

ANDA TIDAK AKAN MERUBAH APAPUN KALAU ANDA MASIH MELAKUKAN HAL YANG SAMA

Mereka orang kebanyakan hanya menunggu akan ada sesuatu yang berubah dalam diri mereka tanpa mereka melakukan apapun. Saya sangat tau hal itu karena saya pernah berada di situ. Saya gagal setelah resign dari hotel bintang 5 di jakarta, gaji besar, hotel terbaik di jakarta, ratusan orang apply hanya 1 yang di terima dan saya keluar. Bahkan bos saya ragu apakah saya akan berhasil, dan benar saya gagal.

Tetapi kegagalan waktu itu, kesalahan saat itu di bayar lunas 5 tahun kemudian. Kalau anda gagal, berhentilah sejenak dan berfikir. Bisnis itu susah, seriusan!!! tapi anda bisa mewujudkan mimpi dengan kemauan yang sangat kuat.

Mempelajari hal yang baru itu berat, tetapi saya tidak berhenti. Saya manusia, kadang saya lelah dan depresi. tapi hasrat untuk bisa sukses gak bisa di bendung. Tidak mudah, mimpi saya minimal saya bisa menggantikan uang ibu saya yang hilang di telan travel umroh yang nipu ribuan jamaah, demi dirinya sendiri tanpa tau mamah saya kebelit sana sini demi ngumpulin rupiah demi rupiah buat berangkat ke tanah suci.

Pernahkan anda merasa putus asa, merasa bisnis anda stagnan. Saya juga merasa mas!! Di saat saya lelah kadang saya mau berhenti, di saat saya bingung bagaimana menaikkan omzet saya, apa yang harus saya lakukan!????

Apa saya meratap? minta motivasi?? Tidak teman. Saya HIRE KARYAWAN!!!

Bisnis drop, boro-boro gaji karyawan, buat makan aja kembang kempes!!!Tapi saya nekat, ambil resiko. Karyawan pertama yang sangat berkesan, cuman 2 bulan berhenti. Susah punya karyawan baperan, padahal laki. Amazingly...

Saya malah jadi ada 4 team, 2 saya gaji 2 lagi saya jadikan partner dengan sistem bagi hasil. Gila gak!!??

Gak tau entar gimana, terserah itu gimana entar yang penting sales dulu.

Saat anda down, anda gak perlu curhat. saat anda jatuh mereka tidak ada di sana, mereka diam dan tidak akan membantu anda, anda hanya perlu berdiri, kibaskan kaki anda yang kotor karena lumpur dan berlari lagi lebih kencang dari pada masalah yang sedang mengejar anda.

Abaikan mereka yang nyinyir pada anda, mereka punya terlalu banyak waktu untuk ngurusin hidup orang lain, sedangkan anda tidak!Waktu anda terlalu berharga untuk ngurusin ocehan mereka, waktu anda adalah untuk mengejar sukses anda.

Intinya:

JIKA ANDA INGIN MENCAPAI TAKDIR ANDA, ANDA HARUS KELUAR DARI RASA AMAN ANDA. BUAT LANGKAH SEKARANG DAN BERHENTI MEMBUAT ALASAN

Follow telegram mak di @t.me/makdiahgomay
 
Top