Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Penjelasan tentang Penipuan Dewa Prayoga

Informasi ini diperoleh dari Kang Dewa Eka Prayoga yang telah jujur dan secara jelas memberikan penjelasan kepada banyak orang tentang penipuan sehingga banyak orang yang tahu dan paham tentang posisi dari Kang Dewa Eka Prayoga.



Dewa Eka Prayoga

Admin · 30 Juli 2015



Saya hanya ingin mengingatkan kepada kawan2, AWAS! Lagi banyak Penipuan.

Sekarang sih memang nggak kelihatan, tapi lihat saja nanti.

Modusnya macam2, ngasih iming2 kaya cepat lah, pamer2 screen shoot dan foto2 glamour nggak jelas lah, komisi2 dan income yang menggiurkan lah, berkedok MLM dan network marketing lah, dan lain2.

Intinya: Anda harus lebih hati-hati....

Saya sudah pernah ingatkan lebih dari 10 orang yang masuk dalam perangkap kaya ginian. Terhitung 8 orang terselamatkan, 2 orang uangnya raib ditelan bumi.

Bahkan, salah satu dari 2 orang itu, ruginya nyampe 5 Milyar lebih. Padahal udah saya ingatkan berkali-kali. Yowes, terserahmu...

Kenapa Saya bilang gini?

Karena Saya sayang dan peduli sama Anda. Anda tidak perlu merasakan apa yang Saya rasakan 3 tahun yang lalu, dimana Saya harus menanggung kerugian hampir 8 Milyar karena KETOLOLAN dan KEGOBLOKAN Saya sendiri.

Saat menjalankannya, Anda akan cenderung optimis dan tidak akan mendengarkan siapapun yang peduli dengan Anda. Persis seperti Saya dulu.

"Hanya Kebangkrutan yang akan Menyadarkanmu..."

Sekali lagi, hati2. Jika Anda ingin Sukses Berbisnis dan Bebas Finansial, BERPROSESLAH. Nikmatilah prosesnya. Hanya orang tipis iman yang tergoda dengan iming2 kaya cepat dalam waktu singkat.

Ikuti kata hatimu. Jangan hanya ikut2an. Curhatkan pada Tuhan....

Silakan share

Dewa Eka Prayoga
 
Top