Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)


Rico Huang dan Giring Nidji Belajar di Singapore Bersama

 

Giring (mantan personil) Nidji pun tetap belajar.

Siang hari di Singapore setelah makan, saya bergegas datang menuju seminar. Kebetulan hotel tinggal dekat banget sama event jadi cuma perlu jalan kaki.

Beberapa menit jalan, tiba - tiba ada sosok pria berjaket yang sering saya lihat konsernya di layar televisi dulu berjalan menuju keluar seminar.

Ternyata benar, dia adalah Giring Nidji. Saya ajak fotolah dan ngobrol sebentar.

Cukup kaget juga, seorang Giring turut hadir mengikuti seminar Tony Robbins bersama 12.000 orang termasuk saya.

Dimana tiket paling murahnya aja 7,5jt. Saya & Giring ambil VIP habis 13jt-an belum sama tiket pesawat, hotel, dan makan. Ya 4 hari ikut abis 20jt-an lah..

So, seorang Giring aja berani investasi leher keatas untuk belajar... Anda? Harus juga dong..

Rata - rata orang suksespun juga sama, mereka ga pernah berhenti belajar kemanapun dan kapanpun.

Bagi saya ilmu mau seberapapun itu murah, karena ga ada ilmu yang mahal.. investasi jangka panjang sangat amat penting bagi kita mau belajar apapun, dimanapun, kapanpun.

Wong seorang Pitbull aja mengakui bahwa ia sukses karena seminar Tony Robbins. Jadi mahal itu ada karena masih ada dalam zona " poor mindset ".

Seorang Giring aja mau belajar... Anda juga harus.. saya juga harus !

Mari Sukses Bersama !

Belajar :D

Apakah menurut Anda saya sudah sukses?

Ya.. bisa jadi mayoritas member di grup ini bilang seperti itu. Tapi BELUM untuk impian - impian besar di tahun - tahun berikutnya serta goal - goal besar saya.

So, i'll keep learning. Belajar terus dan terus. Salah satunya saya ke Singapore bersama teman - teman mengikuti seminar Unleash The Power Within milik Tony Robbins

Selama 4 hari belajar bersama 12.000 orang dari seluruh dunia. Tiket paling murah 7.5jt paling mahal 1 Milyar. Ahhhh... tapi tiada artinya buat sebuah ilmu.

Belajar itu ga ada habisnya, sudah sepantasnya manusia belajar terus menerus, setuju?

Ohya.. kalau saya share ilmunya disini pada mau? Kalau lebih dari 2000 komentar bakal saya share biar bener2 banyak yang nyimak











 
Top