Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)


Teknologi yang saya gunakan untuk handle e-commerce di market lokal Tantan Hilyatana

👉 Supaya teman-teman lebih melek teknologi
👉 Cukup jadi pengguna teknologi, maka bisa meningkatkan produktivitas berkali-kali lipat.
👉 Technology is everywhere, mudah didapat, mudah digunakan, harga sangat terjangkau. Bahkan tidak sedikit yang gratis.

👇👇👇

Salah seorang member FB Magnetic Ads ( fbmagneticads.com/elitetraining ) pernah bertanya: "Kang, sistem e-commerce website nya pake apa? kok keren..." 😃

Jawaban saya akan dishare disini, yaitu:

🔹 WordPress.org self-hosted, gratis. Tentu Anda harus sewa hosting/server dan domain untuk bisa meng-install WP secara online.
🔹 Plugin WooCommerce, gratis.
🔹 Plugin-plugin add-on (pendukung) WooCommerce, premium.
🔹 Dan Moota - software web-based untuk kelola keuangan berbagai akun bank dalam satu dashboard, dan integrasi e-commerce untuk cek pembayaran dari customer dan aktivasi OTOMATIS.

Dengan teknologi tersebut, Anda pun bisa membuat website e-commerce canggih... Anda lihat! HANYA berbasis WordPress saja.

Canggih banget! Udah kayak marketplace besar aja. Nominal transaksi ada kode/angka unik, sehingga customer tidak perlu melakukan konfirmasi, karena proses cek transaksi dan aktivasi berjalan OTOMATIS dengan bantuan Moota.

Terdengar "gak mungkin" untuk diterapkan di Indonesia bagi Anda, karena pada umumnya teknologi canggih aktivasi otomatis hanya bisa dilakukan oleh brand-brand besar yang memiliki modal Milyaran s/d Triliyunan.

Tapi software web-based yg bernama "Moota" ini bisa melakukan hal tersebut diatas...

✅ Cek transaksi semua akun bank Anda dalam satu dashboard, tidak perlu login berkali-kali ke banyak akun bank.

✅ Sehingga mengelola keuangan menjadi lebih mudah dan lebih rapih, serta tidak ribet.

✅ Integrasi e-commerce system (WooCommerce, aMember. Untuk Magento, OpenCart, dan PrestaShop coming soon). Sehingga Anda tidak perlu aktivasi transaksi secara manual. Cek transaksi dan aktivasi berjalan OTOMATIS dengan sistem angka/kode unik Moota.

✅ 100% AMAN, karena Moota hanya bisa melakukan pengecekan transaksi. Moota tidak bisa meng-eksekusi transaksi (melakukan transfer). Plus, Moota menggunakan protokol HTTPS dan enkripsi data, sehingga data Anda sangat aman.

Moota sudah digunakan oleh RATUSAN brand dan bisnis, baik bisnis personal maupun brand-brand besar. Simak kata mereka yang sudah menggunakan Moota. Klik link berikut → https://goo.gl/MqZPVP

Apakah itu Anda:
👉 Dropshipper & Reseller
👉 UKM
👉 Product Creator & Launcher
👉 Startup
👉 Pemilik Toko Online
👉 Pebisnis Offline & Online

Dengan Moota, Anda bisa meninggalkan semua cara manual yang ribet dan bikin stress... meninggalkan cara tradisional yang menghabiskan banyak waktu dan energi.

Moota sangat cocok untuk Anda yang bisnisnya menangani puluhan, ratusan, bahkan sampai ribuan order setiap hari.

Bagi Anda yang bisnisnya order per bulan masih sangat sedikit, Anda tetap bisa memanfaatkan Moota dengan penawaran DISKON Moota. Karena poin Moota tidak akan hangus dan tidak akan berkurang, selama Anda tidak menambahkan akun bank dan aktif.

Jadi ketika jumlah order harian Anda sudah seperti order bulanan Anda (amien...), Anda sudah siap menangani banyak order dengan bantuan Moota.

Cek info detail Moota sekarang, klik link berikut:
→ https://goo.gl/MqZPVP

🔥 Kesempatan sangat terbatas, DISKON 67% Moota akan berakhir BESOK! Cek video demo Moota disini → https://goo.gl/MqZPVP sebelum Anda memutuskan untuk beli.

☝☝☝

Buat teman-teman yang ingin bertanya-tanya tentang teknologi digital dan software, silahkan tinggalkan komentar atau boleh PM saya.

Kebetulan memang aktivitas bisnis saya seputar teknologi/software digital dan Internet, sehingga insyaAllah saya tahu hampir semua jenis teknologi tersebut, dan insyaAllah bisa menjawab pertanyaan teman-teman.

Dan saya bukan lulusan IT (Information Technology), tapi saya lulusan jurusan Filsafat. Teknologi/software adalah salah satu passion saya, saya enjoy dan I do such business!

Jika Anda bukan lulusan IT, saya sudah membuktikan bahwa yang bukan lulusan IT insyaAllah bisa paham teknologi/software digital dan Internet, serta memanfaatkannya... asalkan tekun!

So, bagi yang bilang gaptek... ke laut aje 😀
Bilang gaptek = ekspresi MALAS!
Foto Tantan Hilyatana.

 
Top