JOIN AGEN FREE

JOIN RESELLER FREE DAN BIMBINGAN SAMPAI BERHASIL

JOIN RESELLER FREE BIMBINGAN SAMPAI BERHASIL

PUSAT DESAIN WEBSITE

JASA WEB DESAIN PROFESIONAL 082226009834 (WA Only)

JASA WEB DESAIN PROFESIONAL 082226009834 (WA Only)

Arsip Konten

JASA PEMBUATAN WEBSITE MURAH 082226009834 (WA Only)

JASA PEMBUATAN WEBSITE MURAH 082226009834 (WA Only)

JASA DESAIN WEB MULAI 150.000

Follow by Email

Anda bisa mendapatkan FREE Buku di bawah ini


Buku Rahasia Sukses Pelaku Bisnis Online ISBN 978-602-61666-0-9 harga normal Rp 390.000,-

Buku Mahir Jualan Online ISBN 978-602-61666-1-6 harga normal Rp 290.000,-

ISBN Buku Website Gratisan Pencetak Uang 978-602-61666-2-3 harga normal Rp 480.000,-



Translate

FREE DOWNLOAD MODUL




https://api.whatsapp.com/send?phone=6282226009834&text=Saya%20ingin%20belajar%20dan%20konsultasi%20tentang%20panduan%20bisnis%20online%20jangka%20panjang%20ini
Anda bisa mendapatkan ebook karya M. Andis Wiyanto dari hasil praktek dan belajar bagi siapa saja yang ingin belajar memperoleh penghasilan dari internet. Anda memperoleh bimbingan, konsultasi FREE secara private sampai Anda berhasil selama kami dan tim mampu memberikan pelayanan maksimal untuk Anda. Penulis saat ini menjalankan bisnis online dengan beberapa bidang dengan produk antara lain yaitu kaos, percetakan, desain, sepatu, website, kursus, sambel pecel, buku, tikar, kosmetik, suplemen herbal, dan lain-lain. Anda bisa download GRATIS beberapa modul yaitu tentang Cara Mendulang Uang dengan Blog, Kunci Monestisasi Blog, Kunci Sukses Promosi Website, Menghasilkan Dollar Lewat Adsense, Panduan Etika Dalam Berinternet, Panduan Lengkap Agar Blog Anda Sakti dan Perkasa, Promosi Blog Spektakuler, Strategi Pemasaran Lewat Email, Tips agar Blog Disukai Search Engine, Tips Mempopulerkan Blog untuk Pemula, Tips Sukses Menjadi Affiliater, Yang Perlu Disiapkan untuk Bisnis Lewat Blog.

Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Paling Populer

Keuntungan Anda

> Langsung Online dalam 24 Jam
> Respon Cepat
> Tim Berpengalaman dan Profesional
> Keamanan Website Terjamin
> Backup data dan sistem daily
> Harga Terjangkau
> Garansi Uang Kembali 100%
> Desain Custom
> Akses Website Cepat
> SEO Friendly
> Tersedia Panduan Lengkap
> Gratis Konsultasi
> Pelayanan 24 jam

Anda bisa mendapatkan ebook karya M. Andis Wiyanto dari hasil praktek dan belajar bagi siapa saja yang ingin belajar memperoleh penghasilan dari internet. Anda memperoleh bimbingan, konsultasi FREE secara private sampai Anda berhasil selama kami dan tim mampu memberikan pelayanan maksimal untuk Anda. Penulis saat ini menjalankan bisnis online dengan beberapa bidang dengan produk antara lain yaitu kaos, percetakan, desain, sepatu, website, kursus, sambel pecel, buku, tikar, kosmetik, suplemen herbal, dan lain-lain.

Anda bisa download GRATIS beberapa modul di bawah ini.

Cara Mendulang Uang dengan Blog
Kunci Monestisasi Blog
Kuni Sukses Promosi Website
Menghasilkan Dollar Lewat Adsense
Panduan Etika Dalam Berinternet
Panduan Lengkap Agar Blog Anda Sakti dan Perkasa
Promosi Blog Spektakuler
Strategi Pemasaran Lewat Email
Tips agar Blog Disukai Search Engine
Tips Mempopulerkan Blog untuk Pemula
Tips Sukses Menjadi Affiliater
Yang Perlu Disiapkan untuk Bisnis Lewat Blog


Office

Administration
Jl. Ir. Soekarno, no. 183 Kota Blitar, Jawa Timur

Course
Jl. Sentot Prawirodirjo Kota Blitar, Jawa Timur

Nomor Rekening Pembayaran :
Atas Nama Mahasika Yulanda
No.Rek BCA 0901107474
Kode Bank : 014


Nomor Rekening Pembayaran :
Atas Nama M. Andis W
No.Rek BCA 0901171733
Kode Bank : 014

Jumat, 16 Februari 2018

Terapan Grounded dalam Film Bunda Business Words dari Rendy Saputra Produser Mazhab Grounded

Terapan Grounded dalam Film Bunda
Business Words, 4 Januari 2018

Jika diingat-ingat, Proyek Film itu mulai jalan pra produksinya di awal nopember, dan shootingnya di maret 2017. Itu semua terjadi setelah Saya gak sengaja ikut Grounded Business Coaching (GBC) nya Coach Doktor Imam Elfahmi

Sebagai bentuk kesyukuran, sebagai bentuk tahaduts bin ni'mah, Saya akan menceritakan bagaimana terapan konsep Grounded Business pada proses pembuatan film Bunda.

1. Extreme Productivity

Beberapa kali Kak Nirwana Tawil menemani Saya meeting film, tiba-tiba beliau nyeletuk :

"Sebelum terjun ke film, kayaknya kursus dulu ya, kok kayak menguasai?"

Wah, kursus?

Yang terjadi sebenarnya bukan kursus, tapi ngejar beberapa produser senior. Ada yang bisa ditemui jam 9 malam. Ada yang bisa ditemuinya jam 10 malam. Ada yang harus ditungguin di cafe selama berjam-jam, baru datang.

Selain itu, bolak balik ke XXI, kalo ada waktu duduk nongkrong di bioskop sambil mengamati, ngitungin trailer yang naik di LCD, menghitung traffic, sampai ngafalin harga-harga makanan di cafe.

Belum lagi sok kenal sok dekat ke manajemen bioskop, padahal belum pernah bikin film sama sekali. Udah kayak apaan ajah, nunggu tanpa kepastian.

Hal itu Saya lakukan di akhir 2016 dari pagi sampai pagi lagi. Kalo kata Coach Fahmi, seven - eleven, 7 pagi... 11 malam... suka gak suka, setuju gak setuju, cara ini Saya pakai.

Saya harus jujur, jikalau masih ada mental cengeng dan cepat baper, dijamin diri ini akan memilih stop saja. Grounded mengajarkan sudut pandang berfikir diluar batas-batas kemampuan manusia.

2. Extreme Partnership

Dalam sudut pandang Grounded, sinergi dan kemitraan adalah strategi inti yang tidak boleh dianggap remeh. Kaidah Grounded menuntut business owner tanpa ampun : cepat dan bagus. Berkualitas dan murah. Banyak dan efisien. Terus begitu. Kami mengenalnya dengan Genius of And. Gak ada ampun.

Kalo otak dipancang di cepat dan bagus, murah dan berkualitas, maka hanya bermitralah yang dapat menjawabnya. Kemitraanlah yang mampu menjawab itu semua.

Project Film Bunda memaksa Saya berfikir berdasar kaidah Grounded. Siapa yang terbaik di industri ini? Mana celah-celah yang sekiranya kita tidak tahu? Apa bahayanya? Bagaimana serapan data? Apa yang biasanya sering terjadi?

Kaidah Grounded memaksa kami menemukan orang-orang terbaik. Dan terus mencoba mencari titik temu benefit terbaik.

3. Extreme Numbers

Kaidah berikutnya yang tidak kalah penting adalah extreme numbers. Grounded selalu mengajarkan bahwa "selalu ada ruang untuk segala kemungkinan"

Bahwa setiap sejarah dicatat dengan melompat, bukan merangkak. Maka Grounded selalu menghadirkan angka yang memaksa. Dari angka yang memaksa, lahirlah ide-ide yang yang tak pernah difikirkan sebelumnya. Lahirlah langkah-langkah berani. Tanpa angka yang memaksa, kita cuma akan hadir di garis rata-rata.

Hari ini kami menargetkan 10 juta penonton. Jika ingin mencapai 10 juta penonton, berarti harus kerja 1 juta penonton di awal pekan. Jika ingin kepastian mobilisasi 1 juta penonton di awal pekan, berarti harus ada kepastian booking 7000 sesi tayang studio di bioskop.

Terus begitu. Dan seterusnya, kami berfikir bagaimana 1 juta penonton bisa menggerakkan 9 orang lainnya. Bahkan lebih. Bagaimana programnya. Bagaimana mekanismenya. Semua difikirkan. Karena angka yang memaksa.

4. Extreme Execution

Hari ini kami eksekusi semua program dari institusi ke institusi. Siang malam. Kami kunjungi beberapa titik strategis mitra yang dapat mendukung mobilisasi penonton. Terus dan terus. Kaidah eksekusi harian ini sangat padat diajarkan di Grounded.

5. Extreme Benefit

Grounded selalu mengajarkan, beri banyak benefit dan jadikan customer merasa tidak membayar apa-apa. Saking banyaknya benefit yang diterima.

Kami membuka program Nonton Bareng Film Bunda. Jika benefitnya hanya nonton, umtuk apa nobar 1 studio. Apa untungnya?

Maka kami bundling dengan kaos kaki.

Misal 1 studio 150 seat, dan tiket hari ini 40.000,00. Maka promotor cukup membayar 6 juta untuk booking 1 sesi tayang studio. Dan promotorpun akan mendapatkan produk kaos kaki senilai 4 juta lebih.

Bayar 6 juta...
Dapat 150 tiket @40.000,00 (6 jt)
+ dapat kaos kaki 4 juta

Gokil gak?

Ini ilmunya ada di Grounded...

Yaudah deh... cepetan booking studio... nobar bareng komunitas Anda... 1 studio bioskop rata2 150 seat...

Klik http://bit.ly/bookingnobarbunda

Kalo mau diskusi dulu... klik http://t.me/nobarcdk

He he he...

Rendy Saputra
Produser Mazhab Grounded

Tidak ada komentar:
Write komentar

Interested for our works and services?
Get more of our update !