Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Saya heran ‘banget’ sama 2 orang ini!

Sampai hari ini, traffic saya tidak banyak datang dari SEO. Ada sih, tapi kecil. Karena saya gak fokus disana, dan emang ‘gak ngulik’ SEO.

Tapi saya heran sama 2 guru saya berikut ini,
Defri Seo & Rianto Astono.

Mereka berdua bisa menghasilkan profit dari SEO. Puluhan juta mah kecil menggunakan jurus SEO yang mereka punya.

Mas Defri, dulunya SEO yukbisnis dan saat ini membangun laskar SEO bersama teamnya. Saya belajar SEO dari beliau ini. Cuma gak dipraktekkin, hehe bandel. Alhasil profit saya banyak dari sumber traffic yang lain. Padahal kalau liat alumni kelasnya, menghasilkan profit yang banyak dari SEO.

Satu lagi, orang super unik dan special.. Om Rianto. Saya kenal sejak lama.. setiap produknya hampir semua dibeli, dan selalu puas. Mendelivery ekspektasi pembeli dengan baik. Tulisannya selalu saya suka.. karena to the point, gak bertele-tele dan mudah dipahami. Emang penulis sejak lama. Gatau dah udah berapa buku yang udah ditulis.. ilmunya ntaps. Puluhan ribu dollar dari SEO.

Jadi, saran saya kalau ingin membuat web anda nangkring dihalaman 1 google, dan menarik traffik yang banyak, plus menghasilkan profit, maka wajib belajar SEO dari kedua orang ini.

Ilmunya sudah dituangkan kedalam 2 buku yang saya foto dibawah ini. Kedua2nya sudah saya baca, dan super rekomen. Teknis, to the point, mudah dipraktikkan.



Silahkan belajar SEO dari kedua buku dibawah ini.

“Om kenapa gak satu aja?”

Karena mereka saling melengkapi. Seperti pagi dan malam yang selalu melengkapi.. seperti air dan udara yang bergandengan... uhhh...

Thanks Capt Defri
Thanks Om Rianto Astono. Btw kalo ke bandung kabari lagi ya.. !
 
Top