Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Banyak orang yang penasaran dan bertanya-tanya pada Saya, "Kang, itu dana event Bandung Bersinergi dari mana kalau pesertanya digratiskan?".

Pertanyaan tersebut muncul ketika mereka mengetahui bahwa mengorganize event besar sekelas Bandung Bersinergi (3 hari, 15 pembicara, 10.000 peserta, dan GRATIS) tidaklah murah, pasti butuh dana besar. Wajar jika mereka bertanya seperti itu, manusiawi banget.

Sembari tersenyum, jawaban Saya sederhana, "Ya jelas dari Allah subhanahu wa ta'ala lah..." 😊

Saat menjawab demikian, ada orang yang mungkin mengira Saya bercanda, ada juga orang yang menganggap Saya serius. Anda termasuk yang mana? Hayooo...

Jadi gini... Saya jelasin dikit ya.

Event Bandung Bersinergi kami desain memang agar banyak orang di Indonesia mendapatkan kebaikan dan kebermanfaatan dari acara tersebut, tanpa mereka harus keluar uang sepeserpun. Kenapa?

Kami sadar, tidak semua orang memiliki kemampuan "bayar" untuk investasi leher ke atas. Karenanya, kami ingin memberikan solusi dan menjembatani mereka yang serius ingin belajar tapi terkendala dengan modal uang.

Walaupun eventnya gratisan, alias tak berbayar, tapi bukan berarti murahan. Hal tersebut dapat dibuktikan dengan banyaknya tokoh pembicara yang kami hadirkan dalam acara tersebut.

Balik lagi ke pertanyaan, "Dananya dari mana?".

Sebelum dijawab, sekadar informasi, awalnya event Bandung Bersinergi dibuat untuk ajang berbagi kami para Mentor Jago Jualan yang ada di Indonesia. Kami terus berpikir keras, gimana caranya bisa sharing dengan banyak orang dalam 1 waktu sekaligus. Akhirnya bulan Desember 2017, kami helat Bandung Bersinergi I. Alhamdulillah, responnya luar biasa. 1.200+ orang peserta membanjiri ruangan dan menikmati berlangsungnya acara dari jam 8 pagi sampai jam 6 sore. GENDENG!

Namun di Bandung Bersinergi II ini, kami berusaha mengscale up acaranya menjadi lebih besar lagi.

Dari 7 pembicara, ke 15 pembicara.
Dari 1.200 peserta, ke 10.000 peserta.
Dari 1 hari, ke 3 hari.

...dan masih banyak lagi.

Alhasil, dengan besarnya acara, maka bengkaklah biaya, hampir nyentuh angka 1 miliar, kalau dilihat dari RAB.

"Terus, dananya darimana?"

Pertama, Sponsor.

Kami menawarkan paket sponsorship dengan berbagai jenis penawaran, mulai dari Support (20,4 juta), Silver (200 juta), Gold (400 juta), dan Platinum (900 juta).

Nah, Kalau Anda serius ingin jadi sponsor juga, silakan WA 081290001543. Semoga jodoh ya. Allah hadirkan orang baik untuk support acara akbar ini. Aaamiin...

Kedua, Donatur.

Kami memberikan kesempatan pada Anda untuk ikut serta menyukseskan acara ini.

Jika Anda ingin memberikan donasi dan ikut berbagi, maka silakan. Berapapun. Semoga Allah catat sebagai amal sholeh. Aaamiin...

Kalau Anda mau berdonasi, turut serta menyukseskan, silakan kontak WA ke 08172383292.

Ketiga, Stand.

Kami akan membuka 250 stand bazar pada saat acara nanti yang akan berlangsung selama 3 hari. Ini adalah Ajang Spesial untuk memperkenalkan bisnis Anda ke ribuan orang sekaligus. Langka!

Sekiranya tertarik, bisa daftar via WA ke 081394860121 atau klik http://bit.ly/jointenanBB2.

Nah, jadi begitu... Bismillah we lah. Toh niatnya baik, gak nyari profit, fokus tebar manfaat, semassive mungkin. Atas dasar itulah, kami berkeyakinan Allah akan mudahkan. Doain ya. Aaamiin...

Ya, kami buka "rahasia dapur" kami. Gak apa-apa, gak masalah. Semoga dengan demikian, Allah kembali menghadirkan orang-orang berhati mulia dan ingin berbagi banyak kebaikan di event Bandung Bersinergi II nanti. Aamiin...

Saya tahu... Anda orang baik. Dan Anda tidak ingin membiarkan informasi ini diam begitu saja, tak tersebar. Karenanya, Anda boleh infokan event ini ke sebanyak-banyaknya orang. Semoga jadi kebaikan.


>> http://bandungbersinergi.com
>> http://bandungbersinergi.com
>> http://bandungbersinergi.com


NB:
By the way, semua pembicara dan panitia tak ada yang dibayar sepeserpun. Murni charity, pemberdayaan, 100% untuk ummat.

Doakan saja, semoga kami semua sehat-sehat dan bisa terus menebar manfaat di tengah-tengah ummat.

Kita semua rindu sosok-sosok yang memiliki otot berbagi besar dan selalu melakukan aksi nyata untuk kebangkitan ummat. Semoga Allah meridhoi niat baik kita semua. Aaamiin....

Dari ummat, untuk ummat...

Jangan malu dan ragu untuk support program-program kebaikan. Semoga Allah senantiasa berkahi hidup kita. Aamiin...
 
Top