Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Mastah Underground, Mastah Show Off. Mana yang beneran Mastah?

Barusan saya gak sengaja baca status orang yang mbahas mastah underground. Katanya sih sehari dapet $6.000

Bener apa kagak saya gak tau.

Yang pasti, kalau tuh beneran berarti dia uda punya kewajiban haji, umroh, menyantuni yatim, infaq masjid, membantu para lanjut usia, dan kebaikan lainnya.

$6k bro... 81 Juta sehari bro... Kebayang gak?

Gak enaknya, dia juga sempet nyinyir kalau ada mastah show off, berarti itu mastah recehan.

Benarkah begitu?

Ok, saya mau membahas hal ini. Berhubung saya banyak belajar dari Para Guru yang kebanyakan adalah Mastah Show Off.

Kalau loe suka tulisan ini, bisa share. Biar orang lain ngikut baca dan lebih banyak lagi yang bertaubat. 😉

Jadi gini, kalau loe belum tau apa itu mastah undergroud dan show off nih tak kasih tau.

Mastah underground: Mastah yang punya penghasilan besar tapi tak eksis di depan publik.

Mastah show off: Mastah yang punya penghasilan besar dan dia eksis.

Show off: Menunjukkan prestasi (bukan pamer).

Uda paham kan. Lanjut...

➡️ Apa benar Mastah Show Off tuh recehan?

Gini bro. Dalam berbisnis, "Beda Market, beda Cara Pendekatan".

PAHAMI! "Beda Market, Beda Cara Pendekatan".

Kenapa underground? Ya karena market dia bukan loe! jadi loe kagak perlu tau!

Contoh nih. Ada dua orang dokter. Yang satu punya ruangan polosan. Tak ada prestasi apapun yang terpampang di dinding.

Sedangkan dokter satunya punya ruangan yang di dinding-dindingnya penuh dg pigora prestasi. Seperti prestasi sebagai dokter berbakat, dokter bedah terakreditasi, dll.

Loe pilih mana? Ya yang berprestasi lah.

Itu show off, menunjukkan pretasi. Supaya loe tertarik, bukan karena dia pamer. Paham loe?

Dalam dunia bisnis online, ada bisnis yang mengharuskan untuk show off. Contoh, Pebisnis software. Seperti software akuntansi.

Ya di akun pribadinya posting produk dia lah. Mungkin juga prestasi produk dia yang masuk top software of the week atau prestasi lain.

Dia bukan pamer. Tapi show off supaya loe tau kalau produk dia berkualitas.

Kalau loe ngerasa dia nunjukkin prestasi karena pamer, berarti otak loe harus dicuci ben bersih.

Ada juga bisnis yang tak perlu show off. Contoh, pebisnis Google Adsense. Show off gak penting. Yang penting boost trafik.

Paham loe? "Beda Market, Beda Cara pendekatan.

Udah lah gak perlu saling menyalahkan. Biasanya yang suka nyalah-nyalahin dia tuh karena iri. Ngaku ajalah. 😂

Kenal stave jobs? Pendiri apple tuh loh. Dia termasuk Mastah Show Off. Sering tampil mengedukasi pasar. Eksis banget.

Tau gak kalau yang membuat Apple berkembang bukan hanya karena stave jobs, tapi karena timnya. Nah ini underground. Kagak keliatan tapi penting juga.

Sama-sama Mastah.

Paham loe? Woy yang suka nyinyir!

Saya punya banyak guru yang show off dan itu tak masalah. Saya juga punya banyak guru yang underground, itu juga tak masalah.

 Karena saya sadar,

"Beda bisnis maka beda market. Beda market maka beda cara pendekatan"

Sadar kan loe sekarang... Semoga bermanfaat 😉
 
Top