Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)



PENYEBAB PARA PEBISNIS PEMULA BANYAK YANG GAGAL SEBELUM SUKSES dari Diah Gomay

Di komunitas ini adalah sebuah wadah tempat berkumpulnya calon entrepreneur sukses, namun ternyata hukum pareto berkata hanya 20% dari 100% calon entrepreneur yang akan sukses dalam membangun bisnis mereka.

Apa yang menyebabkan mereka gagal dalam membangun bisnis hingga mencapai target yang mereka harapkan!!??

1. MENGHARAP BISNIS INSTANT
Tidak ada yang instant broh...

bahkan MLM pun butuh kerja keras!! Itulah yang menyebabkan banyak orang yang mudah tertipu. Seorang entrepreneur sejati tidak percaya ada sebuah bisnis langsung kaya, Seperti tombol Auto kaya😅(mau aja di kadalin wkwkwk)

Semua membutuhkan proses yang panjang, tidak ada pebisnis yang langsung hebat. Bahkan kami dari alona terus berproses supaya bisa menjadi yang terbaik di bidang sekolah bisnis online.

2. KEBANYAKAN ALASAN!!

Hayoooooo.... ngaku yang masih kebanyakan alasan siapa😏

⭐ Masih kerja : "Sibuk mak, kerjaan banyak banget dari bos!"
⭐ Masih kuliah : " Sibuk Mak, lagi ngerjain skripsi"
⭐ Sudah bisnis : " Sibuk mak, masih fokus ngurus anak"

Gitu aja terus sampe tau-tau umur udah tua, temen udah jadi bos, punya perusahaan sendiri, karyawan udah puluhan. Ente sibuk cari lowongan kerja wkwkwkwk

3. GAMPANG DOWN
Biasa ini, ada masalah dikit bukan cari solusi malah sibuk cari pembelaan. Ada masalah dikit down, padahal kalau sedang merintis bisnis yang di cari malah MASALAH!!!

Loh kok!??

kalau anda mau jadi seorang entrepreneur artinya anda harus menjadi seorang problem solver yang handal. bayangkan Ribuan member Alona menanyakan masalah pada mentor setiap hari, bagaimana kami bisa menjadi mentor kalau masalah sendiri tidak bisa di atasi!??

Karenanya, kalau kalian menemukan masalah dalam berbisnis kalian harus bersyukur. Itulah kenapa saya senang sekali jika ada yang japri ataupun di grup. Mereka kasih saya masalah, mereka kasih saya jawaban. 🙂

4. TIDAK FOKUS
Seringkali mereka pebisnis pemula, tergiur oleh kesuksesan orang lain. Mereka suka melihat rumput tetangga lebih hijau, padahal sintetis broh ahahahaha.

Yang sukses FB ads:
Keren lo broh, ajarin dong!!

pas tau rumus facebook lebih susah dari rumus phitagoras tau-tau hilang tanpa berita

yang sukses bangun UKM:
Wah hebat, minta tips dan trick nya dong bro biar bisa sukses kaya lo!??

Pas tau bisnis butuh modal gede, bisnisnya jadi tapi gak tau mau ngapain.

dan banyakkk lagi...

5. Tidak punya Tujuan Jelas
Bisnis itu di mulai dari mimpi, Mimpi menjadi orang sukses dan orang yang sukses tau bagaimana mewujudkan mimpi mereka. Mereka mencintai bisnis nya, kemauan yang kuat untuk mencapai tujuan.

Sayang tidak semua pengusaha, terlebih pemula tidak tau bagaimana cara mencapai mimpi mereka. Apa yang harus di lakukan akhirnya habis untuk melakukan hal yang mereka tidak perlu.

Karenanya teman, Sebuah bisnis itu di kerjakan. Rencanakan saja bisnis anda, lakukan saja. Bisnis seperti kepingan puzzle yang harus di pasang satu per satu. Kerjakan saja dulu, rapihkan kemudian. Action saja dulu benahi kemudian.

Facebook tidak menunggu sempurna sampai di bagikan kepada khalayak ramai
Motor honda tidak menunggu sampai modern dan canggih saat di jual kepasaran.

Semua berproses, lakukan saja bisnis anda hari ini. Jika anda menemukan rintangan, hadapi setiap rintangan sampai anda mencapai sukses yang anda inginkan

Semoga bermanfaat, share yaa😘
Follow telegram: t.me/makdiahgomay
 
Top