Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Solusi Memperoleh Profit Lebih Tinggi Tanpa Adanya Saingan untuk Menjalankan Bisnis Online Jangka Panjang



Bagaimana Bisnis Online dengan Aman? Mulai dari Mana? Media Sosial, Marketplace Blog, WhatsApp, Telegram, Email atau Media yang lain? Di bawah ini ada beberapa keuntungan beberapa media bisnis online yang bisa menjadi pertimbangan Anda dalam memulai bisnis dan menjalankannya untuk jangka panjang.

Kita bisa menggunakan yang gratis seperti facebook, instagram, telegram, whatsapp, email, blog, marketplace dan lain sebagainya. Karena youtube pun bisa untuk bisnis online lho,,,


KLIK DI SINI sehingga Anda bisa mendapatkan FREE BONUS LANGSUNG senilai lebih dari 9 Juta Rupiah dari kami (CV Imo Business)


Ada yang cukup menjadi perhatian saat menggunakan media free, saat kita menggunakan media sosial maka data kita rawan digunakan untuk hal-hal yang kurang bertanggung jawab oleh pihak tertentu.

FAKTA TENTANG FACEBOOK YANG JARANG DIKETAHUI

Apalagi fakta mengatakan sudah terjadi Kebocoran Data Mencapai 50 juta pengguna media sosial Facebook dan mengakibatkan kerugian triliunan rupiah sampai lebih dari 120 triliun bagi facebook dan informasi lebih lengkap ada DI SINI

Belum lagi karena perubahan algoritma yang juga merugikan pihak pendiri media sosial tersebut.
Namun yang lebih penting adalah data kita aman dan bisa digunakan dengan baik oleh user.

Bayangkan saja misalnya bisnis telah dijalankan selama lebih dari 10 tahun tapi tiba-tiba data hilang bagaimana? Naah,,, semoga kita bisa berpikir sampai di situ juga...

Memang untuk mengawali bisnis online sangat lebih mudah dengan marketplace dan media sosial. Padahal ada yang lebih mudah lagi dan malah bisa saling mendukung dalam menjalankan bisnis online. Misalnya sesuatu hal terjadi tiba-tiba yang misalnya saja ada kebijakan baru bahwa setiap pengguna marketplace atau  media sosial wajib melakukan pembayaran bulanan setiap bulan misalnya, kemudian kebijakan-kebijakan yang lain, tentu mau tidak mau sebagai pengguna pasti mengikuti aturan dari pihak marketplace atau media sosial tersebut. Karena di situ kita hanya menumpang gratis saja,hehehe,,, namanya numpang gratis di tempat orang lain berarti harus mengikuti  aturan dari sana apapun itu aturannya. KLIK DI SINI untuk informasi lebih jelas tentang para UKM supaya meninggalkan Marketplace atau menggunakan media lain untuk berjualan.

Jika teman-teman mungkin ada yang ingin memulai  bisnis online dengan aman, mudah, dan menguntungkan dan untuk jangka panjang maka bisa memulai dengan website yang gratis yang didukung dengan pengelolaan pribadi dan rahasia seperti gmail.

Apa saja website yang gratis itu? Misalnya dengan menggunakan media yang aman dan free karena sifanya pribadi seperti dengan menggunakan jenis blog berdasarkan platfrom yaitu :

1. Menggunakan Website atau Blog secara gratis yang contohnya seperti wordpress.com, weebly, tumblr, blogspot.com , wix dan lain-lain. Tandanya biasanya di belakang domain yang disertakan misalnya dengan sub domain www.namausaha.blogspot.com akan tetapi nama ini bisa diganti dengan langsung www.namausaha.com juga.

2. Memanfaatkan Hosting Berbayar atau Domain Berbayar dengan Self Hosting Blog misalnya dengan wordpress self hosted dengan menggunakan wordpress.org, drupal, magento, joomla dan lain-lain. Bisanya menggunakan domain sendiri misalnya  .com  .org  .net  .info dan lain-lain. Biasanya juga bisa digunakan untuk toko online profesional sehingga membuat pengguna lebih aman dan nyaman menggunakan fitur-fitur yang lebih lengkap daripada yang gratis.



*Cukup 28.000 bisa Memiliki Website Profesional* seperti http://kursusweb.xyz

Mengungkap Rahasia Bisnis Website yang Sangat Menguntungkan

Bagi yang ingin belajar membuat dan mengelola website atau kursus Website & FB Ads untuk Pemula bisa klik di http://kursusweb.co.id yang membongkar rahasia meledakkan omzet penjualan secara melalui Instagram, Facebook, Marketplace dan Blog atau Website yang telah terbukti berhasil.


Langsung Online Kurang dari 20 Menit dan Cukup 28.000 sudah bisa punya website yg bisa dijual dg harga di atas 1juta or 2juta dg domain sendiri misalnya  .xyz .com .net .org

Contoh website,
http://propertimalang.co.id
http://bifom.com
http://bifomstore.com
http://konveksimalang.co.id
http://bifom.co.id
http://kursusweb.xyz
Dll

https://telegram.me/andiswiyanto

Menerima Jasa Pembuatan Website dan Aplikasi

Semoga bermanfaat ya...

Apabila kurang berkenan saya mohon maaf yg sebesar-besarnya...  🙏🙏


Kami memberikan informasi panduan yang bisa Anda terapkan dari hasil belajar dan praktek sehingga Anda bisa menggunakan media gratis di internet secara private dengan memanfaatkan blog gratis atau berbayar untuk memperoleh penghasilan tambahan yang sangat istimewa.


Program Sharing Keuntungan atau Kelebihan dan Kekurangan dari Media yang digunakan untuk Bisnis Online 

Kelebihan dan Kekurangan dengan Bisnis Online Melalui Instagram

Kelebihan
1. Tidak semua produk bisa laris dengan IG. Misalnya jasa kursus mengemudi, jualan mobil, property dan lain sebagainya.
2. Display Foto untuk Produk yang Sederhana dan Mudah Digunakan dan memanfaatkan feed Instagram  menjadi lebih rapi dan juga menarik.
3. Adanya Fitur Efek Foto yang membuat foto sebelum diunggah menjadi lebih indah tanpa harus menjadi ahli dalam edit foto.
4. Adanya tautan untuk Media Sosial Lain seperti Twitter, Instagram, dan Tumblr sehingga update Anda akan otomatis ter-update di media lainnya yang sudah terhubung dengan akun Anda.
5. Memaksimalkan Hashtag untuk memperoleh target market yang tepat dan lebih mudah.

Kekurangan
1. Resolusi gambar menjadi lebih kecil atau menurun
2. Deskripsi yang ada di biografi terbatas sehingga penjelasan hanya bisa dicantumkan dengan singkat
3.  Persaingan dengan orang lain lebih ketat karena sudah banyak pengguna yang menjalankan bisnis online melalui IG
4. Rawan digunakan Spamming misalnya saat Anda upload produk atau jasa Anda



Kelebihan dan Kekurangan dengan Bisnis Online Melalui Facebook

Kelebihan  
1. Lebih lengkap fiturnya dibandingan dengan media sosial yang lain
2. Informasi profil lebih jelas dan lengkap misalnya profil website dan penjelasan lain.
3. Adanya fans page untuk melakukan promosi bisnis Anda
4. Adanya fitur album sehingga pengguna bisa mengelompokkan foto atau dokumentasi sesuai nama yang diinginkannya
5. Dapat memberikan informasi kepada kita bahwa ada user yang sedang online dan bisa disetting sesuai keinginan kita

Kekurangan  
1. Adanya fitur yang terlalu banyak sehingga kadang-kadang orang bingung menggunakannya 
2. Tidak semua produk bisa dijual melalui facebook, misalnya produk tentang obat atau kesehatan sulit dipromosikan di facebook
3. Aturan Lebih Ketat dan rawan kena blokir jika terlalu sering promosi yang tidak wajar
4. Adanya akun kloningan sehingga pengguna kurang nyaman
5. Rawan untuk spamming sehingga merugikan orang lain


Kelebihan dan Kekurangan dengan Bisnis Online Melalui Marketplace

Kelebihan 
1. Adanya fitur lengkap untuk jualan mulai penjelasan produk sampai informasi setelah transfer secara otomatis  
2. Disukai orang yang awam karena sangat mudah digunakan
3. Aman untuk transaksi penjualan dan pembelian
4. Ramai pengunjung yang ingin jualan dari membeli
5. Disediakan penjelasan detail tentang informasi produk

Kekurangan 
1. Rawan banting-bantingan harga dan mencantumkan harga lebih murah karena saat produk dilihat orang lain, maka ada toko milik orang lain juga.
2. Keuntungan sedikit atau tipis karena adanya perang harga yang sangat murah dengan barang yang sama di toko lain.
3. Mudah pindah ke penjual lain karena ada pesaing yang banyak (seperti pasar dengan produk yang sama) maka pembeli bisa memilih yang lebih murah dengan produk yang sama.
4. Sulit membangun brand karena biasanya orang ingat nama marketplace bukan nama toko Anda
5. Bisnis yang Anda jalankan itu bisa dikatakan masih numpang atau nunut di marketplace milik orang lain jadi harus mengikuti kebijakan dari pemilik marketplace.


Kelebihan dan Kekurangan dengan Bisnis Online Melalui Website Milik Sendiri dengan Berbayar atau Website Gratisan

Kelebihan 
1. Anda punya kontrol dan pengelolaan sepenuhnya karena itu toko online atau website milik Anda
2. Mudah membangun brand dan juga termasuk aset untuk jangka panjang
3. Pengelolaan Website sangat Mudah
4. Pelanggan lebih mudah mengenali toko Anda sehingga meningkatkan brand Anda
5. Keuntungan lebih maksimal karena tidak ada penjual lain

Kekurangan 
1. Perlu sabar dalam membuat dan mengelola toko online, tapi jika sudah tahu caranya maka cukup dengan kurang dari 20 menit sudah langsung online seperti dengan belajar di http://kursusweb.co.id
2. Untuk mendapatkan sistem yang lebih lengkap perlu biaya
3. Perlu mendatangkan pengunjung ke website misalnya menaruh dan mempromosikan link website Anda di media lain seperti marketplace, SEO, whatsapp, telegram, brand name, di berbagai tempat misalnya media sosial seperti facebook dan instagram dan lain-lain untuk meningkatkan pengunjung website Anda.
4. Pengunjung baru mungkin ragu, tapi keraguan itu bisa diatasi dengan menyertakan bukti transaksi, testimoni dan pretasi
5. Fitur terbatas jika menggunakan website yang gratis

Bahan pertimbangan untuk memulai dan menjalankan bisnis online untuk jangka panjang

Jika Anda ingin menemukan Solusi Memperoleh Profit Lebih Tinggi maka Anda memerlukan website atau toko online pribadi

Dengan memiliki toko online atau website pribadi maka tidak ada saingan produk di situ karena dalam toko online itu hanya produk Anda Tanpa Adanya Saingan dari orang lain

Apabila Anda ingin Menjalankan Bisnis Online Jangka Panjang maka Anda juga memerlukan brand sehingga orang lain ingat dengan toko Anda

Solusi terbaik untuk Anda dari kami adalah Anda bisa belajar untuk menciptakan website dan mengelolanya sehingga Anda memperoleh keuntungan maksimal dengan produk sesuai keinginan Anda dan untuk jangka panjang bisa belajar dan praktek melalui buku panduan Website Gratisan Pencetak Uang ini yang cocok untuk pemula sehingga anak muda dan orang yang gaptek pun bisa membuatnya dan mengelolanya dengan mudah melalui smartphone.





Di bawah ini daftar isi buku panduan website gratisan pencetak uang




Di buku itu dibahas tentang beberapa cara yang lain di internet untuk memperoleh penghasilan puluhan juta rupiah, ratusan rupiah dan bahkan bisa menghasilkan uang miliaran rupiah seperti domain parking, broker link, PTC, PPC, program membership, dan masih banyak yang lainnya. Selain bisnis menjual produk berupa barang atau produk fisik secara online misalnya saja jualan tas, kaos, baju, topi, mobil, property, alat rumah tangga, accessoris sepatu, produk herbal dan lain sebagainya dan kini juga banyak bisnis online yang lain yang memberikan penghasilan yang lumayan besar yang berupa produk digital seperti video, ebook, aplikasi atau software yang dijual dengan sistem affiliate secara reseller dan pre order.


DAFTAR RESELLER FREE dan PRE ORDER BUKU



ISBN 978-602-61666-2-3   


KLIK DI SINI untuk memperoleh FREE BONUS LANGSUNG senilai lebih dari 9 Juta Rupiah dan mendapatkan informasi lebih lengkapnya



Buku ini adalah hasil belajar dan praktek yang dilakukan oleh penulis dengan memanfaatkan website gratis sehingga penulis dan timnya mencapai omzet lebih dari 1 miliar rupiah atas izin dari Allah SWT. Semua rezeki, kemudahan, kelancaran dan prestasi itu pasti karena izin dari Allah SWT karena apapun itu atas kehendak dari-Nya.



Contoh Copywriting dengan Penggantian Headline (pembuka kalimat yang menarik pembaca)


Bagaimana cara memulai bisnis online dengan mudah dan untuk jangka panjang?


Bagaimana mendongkrak penjualan melalui internet dengan mudah, aman dan untuk jangka panjang?


Bagaimana membangun brand bisnis melalui internet? Apakah hanya lewat media sosial saja? WhatsApp saja atau Media yang lain?


Cukupkah dengan media gratisan bisa dapat penghasilan ratusan juta? Media apa saja yang digunakan?


Solusi untuk membangun bisnis online jangka panjang dan membangun aset bisnis online melalui website gratisan



Copywriting


*RELAKAH KELUARGA ANAK CUCU KITA TERTINDAS SEUMUR HIDUP* karena sulit menghadapi *Perkembangan Zaman dan Teknologi?*

Mari belajar bersama-sama untuk *ikut serta Mencerdaskan Bangsa Indonesia* dengan *Memanfaatkan Teknologi*

Panduan ini hadir supaya para pemuda dan orang tua bisa Menciptakan dan Menjalankan Mesin Pencetak Uang Ratusan Juta Secara Otomatis Melalui Smartphone Anda dan  Sukses Meraih 1 Miliar Pertama Tanpa Iklan Berbayar

Alhamdulillah atas izin dari Allah SWT telah terbit ISBN buku ke 3 dari Mohammad Andis Wiyanto dengan ISBN bukunya 978-602-61666-2-3 dan buku itu adalah hasil belajar dan praktek penulis.

Siapa saja mulai dari anak SMP sampai Sarjana sampai Orang Tua bisa belajar Membuat dan Mengelola Website Gratisan Pencetak Uang sekaligus Memberikan FREE  konsultasi Private senilai 1juta dengan Penulis Buku yang memberikan FREE BONUS senilai 9juta dalam Program Bimbingan Belajar atau Kursus Membuat Website Profesional dan Facebook Ads untuk Pemula di sehingga *ilmunya bisa Anda berikan kepada keluarga dan anak cucu Anda* dengan menggunakan PDF dan lebih dari 200 Video Pembelajaran dan dapat *GRATIS KONSULTASI dan BIMBINGAN PRIVATE SAMPAI BERHASIL.*

Melalui Buku itu Anda dapat memahami program membuat membuat *Website Anda Langsung Online Kurang dari 20 Menit* dengan Mudah dan Cepat *Cukup Melalui Smartphone* dengan Minimal RAM 1 GB *TANPA Menggunakan Aplikasi* atau *Cukup Menggunakan Browser seperti Google Chrome, Opera / Firefox*

*Website gratisan profesional pencetak uang* itu bisa dibuat secara *GRATIS* atau bisa belajar menggunakan CMS WordPress dengan *biaya pembuatan awal kurang 28.000* dan apabila Anda ingin mengetahui informasi lebih detail maka Anda bisa hubungi kami di  *082226009834* (WA only)

Jika ada yg kurang berkenan saya mohon maaf yang sebesar-besarnya...  🙏

Terima Kasih... 😃🙏

Semoga bermanfaat untuk Anda dan keluarga Anda.., Amiinn....3x..



Semoga bermanfaat untuk Anda





 
Top