Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Andis Wiyanto Cek di Google adalah Penjelasan Singkat Mengenai Profil Singkatnya



Bagi yang belum begitu tahu dan kenal tentang M. Andis Wiyanto mungkin masih heran siapa sih dia? Apa pekerjaannya? Apa usahanya? Berapa umurnya? Agamanya apa? Prestasinya apa? Punya anak berapa?Siapa orang tuanya? dan masih banyak lagi pertanyaan lainnya yang mungkin ditanyakan orang yang ingin mengenalnya lebih dekat.


Di sini adalah hasil praktek dan belajar dari beliau. Sebelum menulis buku, beliau praktek dan terus belajar dan buku tersebut adalah tahapan yang dilakukan atau proses bagaimana beliau itu meraih 1 miliar pertamanya dalam menjalankan bisnis online.

Dengan segala keterbatasannya mulai dari dengan modal hutang kepada teman SMA untuk membeli makan karena waktu belajar itu untuk makan saja sulit ketika kuliahnya dulu dan kemudian akan dicicil setiap ada hasil dari menjalankan bisnis online. Melalui proses yang dijalankannya, akhirnya bisa memperoleh hasil yang memuaskan dan bisa untuk membantu keluarganya dan sesama.

Melalui tahapan-tahapan yang dilakukannya ini diharapkan bisa membantu semakin banyak orang untuk memanfaatkan sebagai tempat untuk belajar dan juga menambah penghasilan tanpa mengganggu pekerjaan utama para pebisnis online. Saat orang lain fokus pada iklan berbayar, tapi beliau memilih memanfaatkan tanpa iklan berbayar supaya para pemula pun bisa mempraktekkannya. Ada banyak media di internet bahkan website gratisan atau blog gratisan pun bisa digunakan untuk memperoleh penghasilan.

Perlu lebih sabar dalam menjalankan bisnis online tanpa iklan berbayar karena memaksimalkan media yang ada tanpa menggunakan tools atau bisa dikatakan dengan cara manual dengan memanfaatkan media gratis yang ada di internet. Beliau membuktikan bahwa tanpa tools dan tanpa iklan berbayar bisa meraih 1 miliar pertamanya. Dalam buku itu dijelaskan lebih lengkap dan detail tentang tahapan yang harus dilakukan supaya bisa meraih target tersebut dengan memanfaatkan website gratisan dan tanpa tools.

Dalam prosesnya, beliau menggunakan website gratisan sehingga orang lain juga bisa meniru dan mencontohnya bahwa dengan media gratisan pun bisa juga digunakan untuk menjalankan bisnis online sampai berhasil. Perlu praktek dengan sungguh-sungguh supaya bisa memperoleh hasil yang memuaskan. Saat ini beliau terus belajar dalam menjalankan bisnis online dengan memaksimalkan iklan berbayar dan tanpa iklan berbayar sekaligus membangun tim juga.

Memang ada yang bersedia belajar dan belum bersedia belajar menggunakan media gratisan. Tapi dengan memanfaatkan media gratisan ini jika dimaksimalkan dan dipraktekkan dengan sungguh maka hasilnya sangat luar biasa. Perlu praktek dan terus belajar supaya menjadi lebih baik. Dengan adanya buku ini mempermudah para orang tua dan generasi muda untuk bisa lebih bijaksana dalam memanfaatkan internet melalui smartphone mereka. Daripada smartphone yang tersambung dengan internet digunakan hanya untuk kegiatan yang tidak menghasilkan uang, tentu lebih baik digunakan sebagai mesin pencetak uang dan berguna untuk mendapatkan penghasilan dengan memanfaatkan smartphone tersebut.


Di bawah ini adalah sebagian dokumentasi atau foto buku karya dari beliau. Teima kasih sudah membaca informasi ini. Apabila ada yang kurang berkenan kami minta maaf yang sebesar-besarnya.

Semoga bermanfaat informasinya.






 
Top