Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Fakta tentang Rico Huang Merasa Sombong dan Akibatnya



Beberapa tahun lalu saat awal-awal memulai bisnis dan membangun bisnis aksesoris handphone yang menghasilkan income ratusan juta perbulan membuat diri saya tinggi hati dan sombong. Perasaan yang wajar bagi saya saat itu mengingat saya masih sangat muda dan memiliki penghasilan jauh diatas teman seumuran saya yang masih lebih banyak doyan main dibandingkan mencari penghasilan.

Sampai saya terlalu nyaman dengan kondisi itu dan tidak upgrade ilmu, yup, saya terlalu nyaman pada waktu itu. Suatu hari saya mencoba upgrade diri mengikuti sebuah training dan bertemu banyak orang yang memiliki income ratusan juta perhari dan milyaran perbulan. Disitu saya merasa kerdil dan merasa salah karena terlalu sombong, ternyata diatas langit masih ada langit hehehe…

Sejak saat itu saya selalu upgrade diri dan bertemu dengan orang-orang yang lebih hebat dari saya sehingga circle saya sangat positif dan berkualitas. Oleh sebab itu saya juga membuat Gathering Bisnis Anak Muda keliling Indonesia agar Anda bisa merasakan apa yang saya rasakan.

Bertumbuh bersama komunitas yang memiliki vibrasi yang sama sangatlah menyenangkan. Kota selanjutnya yang saya datangi adalah Medan, saya berharap akan bertemu Anda disana. Setelah hadir disana jangan lupa untuk saling berkenalan dan membuat circle positif.



Gathering Bisnis Anak Muda (GRATIS) , akan dilakukan pada:
Sabtu, 21 April 2018
Hermes Palace Hotel, Medan Maimun Kota Medan
Jam 08.00 – 17.00

Pembicara:
Rico Huang (Owner Alona)
Gian Dwi Saputro (CEO Dropshipaja.com)

Daftarkan diri Anda disini:
http://labs.alona.co.id/gathering
 
Top