Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Skincare routine tiap malam.

Maskeran pakai fabil fresh herbal. Kemudian lanjut pakai cream organik binahong.

Saya menghindari menggunakan bahan bahan kosmetik yang mengandung sintetis berbahaya. Makanya saya memastikan bahwa skincare saya tidak mengandung edta, sls,  parfum, alkohol, potasium, detergen, mercury, hidroquinon. Dan paraben free.

Saya sedang bertransisi menuju kulit sehat alami dengan produk alami dan organik.

Agak sulit memang. Terbiasa pakai produk yg sintetis sekarang beralih ke produk alami dan organik. Maka yang terjadi ketika kita mengganti produk perawatan kulit terutama wajah, yang terjadi pada sebagian orang adalah, kulit akan menjadi agak aneh atau tidak seperti biasanya.

Dan memang benar, secara umum, kulit akan bereaksi ketika kita memakai produk baru, tetapi efek sampingnya bisa menjadi lebih besar. Breakout, detoks, dll.

Karena kulit kita sebelumnya sudah terbiasa memakai produk berbahan sintetis berbahaya atau yang keras/dosis tinggi atau kurang sehat yang terdapat pada kebanyakan produk dipasaran.

Kenapa kita harus kembali ke perawatan wajah alami?

Produk berbahan sintetis memang akan memberikan dampak instant, tapi dampak jangka panjangnya tentu tidak baik.

Kenapa produk kosmetik sintetis laris manis dipasaran? Karena kitalah sebagai penyetir pasar. Kita yang sering ingin mendapatkan hasil instan tanpa memikirkan efek jangka panjang untuk kesehatan kita.

Padahal produk alami akan membuat kulit kita cantik dan sehat. Semakin lama kita memakainya maka semakin cantiklah kulit kita.

Yang jadi kendala ketika memakai produk alami dan organik adalah malas atau tidak mau menggunakan produk alami, karena berfikir bahwa produk alami itu kurang efektif atau bahkan tidak efektif sama sekali untuk merawat kulit.

Bagi yang sedang berjuang lepas dari kosmetik sintetis dan beralih ke produk alami dan organik. Jangan menyerah memakai produk alami dan organik karena kulit kita memang butuh beradaptasi terlebih dahulu.

- Tri Widayanti
Owner Fabil skin
 
Top