Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Diskusi supaya Terbebas dari Riba dan Hutang

Awal Berdirinya Komunitas Bebas Riba dan Hutang (Komunitas Beribadah) di Blitar Jawa Timur Indonesia


Dengan adanya diskusi online di group dan komunitas ini kami berharap setiap orang sadar bahwa ada banyak rezeki halal dan berkah tanpa harus terjerumus riba. Kami juga bisa membantu orang yang lebih membutuhkan bantuan.


Kita semua tentu tahu bahwa kegiatan beribadah kepada Tuhan tidak hanya shalat saja (bagi orang Islam). Akan tetapi kegiatan kita sehari-hari bisa juga dikelompokkan sebagai ibadah. Mungkin beberapa orang bertanya tentang asal usul atau penyebab adanya komunitas ini. Semoga dengan penjelasan di bawah ini kita lebih peduli kepada sesama dan memberikan lebih banyak manfaat kepada sesama.

Kami semua di sini adalah orang orang yang masih perlu banyak belajar sehingga kritik dan saran dari rekan rekan sangat kami butuhkan supaya kami bisa menjadi lebih baik lagi.

Bagi yang ingin tahu awal berdirinya komunitas beribadah di Blitar ini maka bisa melanjutkan membaca penjelasan dari kami.

Sebelum berdirinya komunitas ini ada beberapa hal yang menjadi latar belakang dari pendirian komunitas ini.

Sebelumnya sebagian dari kami terjerat riba hingga bertahun-tahun kemudian bisa tertebas dari riba. Ada juga salah satu dari kami yang melakukan gadai BPKB kemudian diangsur cicilannya sampai hampir lunas. Teman kami yang merasa sudah melakukan angsuran dari cicilan itu merasa hampir lunas dan kurang sedikit lagi. Akan tetapi setelah di cek oleh pemberi pinjaman ternyata masih banyak yang perlu dibayar lagi. Bahkan malah bertambah banyak dengan bunga yang cukup besar.

Dengan pengalaman yang sangat memprihatinkan dan menyedihkan ketika masih terjerat riba itu, kami tahu bahwa dililit hutang yang tak kunjung lunas sangat menyedihkan dan menyusahkan diri sendiri dan banyak orang. Melalui komunitas ini kami berharap bisa membantu lebih banyak orang supaya terbebas dari riba dan hutang.

Ketika di wilayah Blitar, kami berada di tempat transaksi kegiatan yang menimbulkan hutang dan riba pada 26 Juni 2018. Di sana ada banyak orang diantara kami yang sudah beruban dan masih berurusan dengan sesuatu yang ada kaitannya dengan riba dan hutang. Padahal seharusnya orang yang sudah cukup tua itu sudah memiliki banyak tabungan dan dana pensiun untuk anak dan cucunya.

Tapi apa faktanya? Orang-orang yang sudah tua ini masih berurusan dengan sesuatu yang ada hubungannya dengan riba.

Saya prihatin dan kasihan, sehingga saya berpikir bagaimana cara membantu para manula atau lansia ini bisa terbebas dari jeratan hutang dan riba. Akhirnya saya buat group kecil di whatsapp pada 27 Juni 2018 untuk mengawali berdirinya program ini. Semoga kami semua diberikan kekuatan oleh Tuhan supaya bisa membantu lebih banyak orang melalui komunitas bebas riba dan hutang di Blitar ini.

Visi
Membantu setiap orang supaya terbebas dari Riba dan Hutang terutama Manula


Misi
Memberikan bantuan berupa uang untuk melunasi hutang bagi para manula (sesuai seleksi)
Memberikan lapangan pekerjaan baru
Membuat lapangan usaha baru
Meningkatkan kesejahteraan masyarakat
Memberikan bimbingan dan konsultasi kepada siapa saja yang ingin terbebas dari riba dan hutang
Memberikan Pelatihan
Memberikan Pendampingan
Memberikan Lapangan Usaha
Memberikan Lapangan Pekerjaan
Memberikan bantuan Berupa Uang Pelunasan sesuai Kriteria (misalnya tua, tidak bekerja, punya hutang, tidak punya usaha, beriman dan bertaqwa kepada Tuhan)


Kontak kami : 082226009834 (WA Only)


Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama
 
Top