Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

SEMPAT DI DROP OUT DARI UNIVERSITAS BRAWIJAYA
SEKARANG MALAH JADI MILYARDER !!!

Di sini Anda akan lebih tahu tentang profil dari Coach Tegar Prajaksa sebelum terkenal menjadi trainer yang sangat luar biasa. Semoga dengan adanya informasi perjalanan atau biografi dari beliau Coach Tegar Prajaksa bisa memberikan pencerahan untuk pembaca.

Siapa yang nggak kenal dengan trainer yang sudah mendunia.
Dan sempat dinobatkan sebagai TOP 7 Business Coach dari 100 Business Coach di dunia oleh Evan Carmichael, USA, April 2014.

Yah...
Beliau adalah Tegar Prajaksa atau lebih akrab dipanggil coach Tegar, kalau aku sih manggilnya Pak Tegar... hehehe
Tapi sebenernya orangnya masih muda banget.

Namun untuk sampai di titik itu perjalanan beliau sangatlah pahit.

Beliau merupakan anak tunggal, namun bukanlah sebuah manjaan yang didapatnya malah hal pahitlah yang beliau dapatkan dalam hidupnya.

Saat kelas 2 SMP, Beliau harus menghadapi kenyataan pahit yakni perceraian kedua orangtuanya. Sejak saat itu beliau tinggal bersama ibunya yang single parent.

Dan saat Tahun 2009, Beliau jatuh sakit dan harus menjalani operasi, bahkan sampai lumpuh setengah badan dan hampir meninggal dunia namun beliau tidak menyerah dengan keadaannya tersebut, beliau terus semangat untuk sembuh, karena keinginannya untuk menjalani hidup yang baru, yang lebih bermanfaat bagi orang banyak dan membanggakan kedua orang tuanya.

Saat setelah pulih pun, pahitnya hidup beliau belum selesai.
Yang paling mengguncang hatinya, saat beliau di drop out dari Universitas Brawijaya karena tak mampu untuk membayar kuliah.
bahkan makan mie saja harus di bagi dua untuk makan pagi dan makan siang.
Begitu mirisnya...

Akhirnya beliau memutuskan untuk memulai karir dengan menjadi distributor network marketing, saat inilah beliau banyak belajar.
Alhasil dalam waktu 2 tahun beliau  berhasil mengembangkan lebih dari 180.000 jaringan distributor, dan dengan itu beliau sudah mampu menghasilkan 2 Milyar dan meneruskan kuliahnya di Luar negeri.

Yang aku tangkep sih, selama kita masih mau belajar, semua itu nggak ada yang mustahil...

Di tahun 2014 beliau memutuskan untuk berhenti dari dunia networking dan mulai meniti karir sebagai seorang trainer dan coach. Tak hanya itu beliau juga memimpin 2 perusahaan, yakni Best Solutions People Development Institute dan Trees Eco Fashion.

Dan saat ini jangan ditanya, berapa omset perbulannya... itu mencengangkan..

So, bagi kalian jangan pernah menyerah.
Karena kekalahan sesungguhnya adalah disaat kita menyerah dengan keadaan yang ada...

Faizal Alfa Anas Firman Stt Malang Tegar Prajaksa

Copyright : Nuril Uswati
 
Top