Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Adakah yang kenal dgn Beliau..? Hehee

Pelaku Networkmarketing mustahil bisa menikmati "Passive Income" ketika fokusnya hanya jualan, jualan dan jualan..

Pasti Anda bertanya, kok mas supriadi bisa bilang seperti itu?

Oke, saya jelaskan yaa..
Jadi, ketika fokus Anda hanya jualan, jualan dan jualan maka setelah produk terjual dan Anda dapat bonus yaa udah cuma sampai segitu saja..

Tapi berbeda lagi ketika fokus Anda tidak hanya jualan produk, tapi lebih ke duplikasi, atau lebih kerennya "Membangun Perusahaan Manusia."

Bisa di pahami yaa..?

Jadi sederhananya begini, setiap orang yg membeli produk dari Anda jangan cuma sampai putus di situ saja. Tawarkan bisnisnya, ajak kerjasama, sarankan utk ikut menjalankan bisnisnya juga, bimbing mereka paling tidak kemampuannya setara dgn Anda lebih bagus lagi bisa melebihi kemampuan Anda. Sip?

Percayalah, katakanlah ketika Anda memiliki downline 10 orang saja namun aktif, coba Anda bayangkan betapa ngeriiinya jaringan Anda.

Ketika jaringan Anda terduplikasi dgn baik, tinggal menghitung bulan saja InsyaAllah Anda akan bisa menikmati yg namanya "Passive Income."

Oke, malam ini saya akan sedikit share tentang "6 Aturan Membangun Networking."

Di simak dan semoga bermanfaat yaa..

Untuk membangun networking, ada enam aturan yang perlu dipatuhi agar Anda tak dikenal sebagai pribadi yang mengesalkan, namun justru hadir sebagai sosok menyenangkan.
Apa saja itu..?

1. Jangan pasif dan pendiam. Katakan sesuatu dengan sungguh-sungguh untuk menunjukkan bahwa Anda benar-benar berniat menjalin hubungan baru. Selain itu fokuslah pada orang-orang tertentu, daripada mencoba mengenal semua orang dan setelah itu Anda tak ingat satu pun dari mereka.

2. Jangan pernah membahas gosip yang belum tentu terbukti kebenarannya. Jika Anda bicara pada orang yang salah, Anda akan dianggap sebagai orang yang sok tahu dan menyebarkan berita bohong.

3. Jangan pelit membagi pengetahuan. Jika tak mau repot, buatlah blog dan berbagilah tentang pengalaman dan ilmu yang Anda miliki di sana.

4. Bersikaplah penuh penghargaan terhadap orang lain, siapa pun itu. Jangan pernah berlaku buruk pada bawahan atau pun para junior Anda.

5. Bersikaplah terbuka. Jika bertemu dengan seseorang dan terkesan dengan performance-nya, tak ada salahnya memberikan pujian padanya.

6. Hindari sikap terlalu efisien. Bangunlah koneksi secara personal dan tulus. Sesekali tak ada salahnya menyempatkan diri menyapa klien dengan mengirim ke email/WA pribadi.

Oya, bagi Anda pelaku bisnis networkmarketing (MLM). Jika mungkin saat ini Anda masih bingung bagaimana menjalankan bisnis MLM yg benar.

Atau mungkin selama ini Anda menjalankan bisnis MLM tetapi hasilnya begitu-gitu saja, sebenarnya bukan Anda yg salah, tetapi bisa jadi strateginya yang kurang tepat.

Ini saya ada buku "Networkpreneur" (buku khusus MLM).

Alhamdulillah..
Beberapa sahabat pebisnis MLM yg beberapa bulan lalu sudah memutuskan untuk memiliki buku tsb atas izin Allah saat ini penghasilannya mencapai jutaan per harinya.

Perhari yaa, bukan per bulan..hehee
Kalau bulan mah kelamaan..😂

Salah satu diantaranya adalah Beliau yg ada di foto ini..😍

Anda ingin bisa menikmati Passive Income seperti mereka juga..?

#Networkpreneur
 
Top