Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Dengan adanya informasi ini kami berharap semakin banyak orang yang menerima manfaat dari produk-produk yang dikeluarkan oleh Billionaire Store atau BS yang diprakarsai oleh Kang Dewa Eka Prayoga. Karena terbukti sangat bermanfaat bagi banyak orang.

Untung Besar Gara-Gara Salah Harga.

Jum'at sore kemarin alumni workshop Billionaire Coach tiba2 kontak Saya. "Mas, Saya sedang otw bandung, ketemuan ya. Skrg hari libur, kosong kan?". Beuhh, pertanyaannya kudu dijibawab, "Iya". Hehe.. ditambah lagi pasangan suami istri ini sdh kenal lama sejak kami merintis bisnis. Waktu kami masih berkantor ukuran 2x3 m.

Pas ketemu, wajahnya sumringah. "Alhamdulillah, mas, berkat ilmu dari workshop sama kang dewa kemarin produkku laris manis. Padahal harganya bisa 5x lipat dari produk yg sama dipasaran."

"Habis workshop, saya langsung corat coret bikin strategi jualannya. Ya, ngikut aja sama step2 yang kang dewa jelaskan. Nah, setelah itu pas eksekusi sy main ke kantor billionaire coach. Sy konsultasi ke tim BC untuk persiapan web, landing page, google form, pokoknya yg teknis2 mas. Alhamdulillah, temen2 di kantor bantu saya. Sampai akhirnya sy siap launching produk"

"Nah, pas saya telp mas mirza tanya tentang harga. Kan mas mirza bilang bebas aja, terserah saya. Langsung Saya tetapin 399rb."

Lalu, kata istri, "Mahal bener, kan HPP-nya cuma 35rb-40rb."

"Ya udah Saya turunin jadi 345rb. Waktu netapin harga, saya jg nggak lihat harga kompetitor. Jadi, jalan aja."

"Alhamdulillah, mas.. produkku kejual sekitar 2000 pcs dgn harga promonya 295rb, harga normalnya 345rb. Malahan, lebih banyak pas beli di harga normal. Hehe.."

"Baru setelah launching lihat harga kompetitor, eh baru tahu harga dipasaran 70-100ribu per pcs-nya. Baru mikir kita, Apa harganya kemahalan, ya? Haha.."

Selanjutnya kami ngobrol ttg pengembangan produknya yang sesuai dengan market yg sdh mereka bangun. Tentunya produk yg sesuai 3 syarat utama yg biasa kang dewa berikan.

Pas mau balik,"Mas, september ada workshop Extreme Funneling kan. Saya ikut ya. Tapi klo ini yg ikut gantian istri saya. Biar bisa makin laris untuk produk selanjutnya. Info detailnya dimana mas?"

"Tinggal cek ExtremeFunneling.com aja pak, info detailnya ada disana. Sampai ketemu di bandung, pak. Gantian ibuk belajar, bapak yg jalan2. Haha.."

---xxx---

Sesuai dengan prinsip jualan yg sering disampaikan kang dewa, bahwa setiap produk ada jodohnya. Jadi, harga mahal atau murah lagi2 tergantung target market yg Anda sasar serta bagaimana Anda membangun persepsi market terhadap produk Anda.

Jika 2 poin ini ketemu, maka jualan produk dengan harga premium pun akan laris dipasaran. InsyaAllah.

"Dan bahwa manusia hanya memperoleh apa yang telah diusahakannya, dan sesungguhnya usahanya itu kelak akan diperlihatkan (kepadanya), kemudian akan diberi balasan kepadanya dengan balasan yang paling sempurna.” (An-Najm 39-41)
 
Top