Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

SIAP DITOLONG

Kebayang nggak, kalau ada orang yang minta tolong terus kita tolongin orang tersebut, tapi si orang tersebut nawar?!

Bagaimana perasaan kamu?!

Mungkin kamu merasa tidak dihargai
Mungkin juga kamu merasa menyesal telah menolong orang tersebut.

Atau contohnya gini, ada seseorang yang minta tolong ke kita buat lunasin hutangnya. Karena kita niatnya bantu, kemudian kita kasih solusi biar dia bisa lunasi hutangnya.

Setelah si A menyetujui untuk kita tolong, kita kasih tahu caranya bagaimana bisa menghasilkan uang dengan ikut berbisnis misalnya. Kasih contoh aja bisnis jualan B Erl Cosmetics.

Kita udah kasih tahu sistemnya yang kekeluargaan, tidak tersentuh riba, bisa dropship, tinggal ngiklan dan teknikal lainnya. Sampai semua e-book cara bikin copywriting atau teknik online marketing sudah kita kasih tahu.

Tapi kemudian si A ini, malah nggak aktif ngiklan setelah kita tolong. Udah mau ngiklan, gak mau belajar, atau malah jadi sering beralasan. Seperti, "Duh kak, saya tinggal di kampung nih, kadang susah sinyal, gak bisa buka e-booknya, bla-bla-bla..." terus aja beralasan.

Gimana coba perasaan kamu nemu orang kayak begitu?!

Kesel pasti
Gemes pasti
Apalagi?!

Jadi, sebenarnya saat kita membutuhkan pertolongan dari orang lain itu, kita harus bener-bener siap dulu untuk ditolong.

Siap untuk ngikutin apa yang harus dilakukan si penolong, atau intinya keluar dari zona nyaman dulu.

Jangan setelah ditolong kita malah ngedumel gak jelas.

Kok gini ya, susah ya, males ah, kagak ada waktu buat belajarnya, dan alasan-alasan lainnya yang justru malah basi kalau dijabarkan.

Bayangkan aja, saat orang lain sanggup mengerjakan apa yang harus dilakukan, apa yang dikerjakan, dengan waktu yang sama yaitu 24 jam, kesibukan yang sama juga, sibuk dengan mengurus anak-anak dan suaminya, dengan pekerjaannya, tapi mereka masih bisa untuk belajar menjadi lebih baik.

Jadi sebenarnya balik lagi ke diri kita masing-masing. Sudahkah kita melayakkan diri untuk  bertumbuh, untuk berubah menjadi lebih baik. Menjadi bermanfaat untuk banyak orang?!

Kalau sudah, berarti kamu siap untuk ditolong. Dengan tidak mengeluh, baper, malas belajar, dan yakin bahwa apa yang sudah kita usahakan akan menentukan hasil yang maksimal dengan berproses tentunya.

Di awal bulan ini, yuk kita layakkan diri untuk bisa berubah menjadi lebih baik, meluaskan niat untuk bisa menolong banyak orang. Menjadi pribadi yang selalu menebar aura positif dan kebaikan.

Karena kebaikan yang kita rasakan akan menarik kebaikan lain disekitar kita.

Sepakat ya??!

Okay, jangan lupa tersenyum untuk bulan penuh ceria ini. Selamat datang September, saatnya menua kembali dengan mengurangi satu angka hidup dunia. Semoga berkah penuh manfaat.

Aamiin allahumma aamiin 😇🙏

💋💋💋💋💋💋💋💋💋💋💋💋💋💋💋💋

Alhamdulillah kenyang habis kondangan, telinga udah goyang-goyang aja denger dangdutan belakang rumah.

Sampai tadi ikutan live Gurunda DEP jadi goyang-goyang juga 🙈😁😁😁

Eh btw, ini pake FFC sama LM03 makin pede jadinya, lipmatte-nya juga gak luntur, padahal udah segala di makan tuch 😋🙈😂

#1September
#BErlSparta
#Go1Billion
#CelotehRose_
 
Top