Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Sungguh Keterlaluan Sikap dan Perilaku Bupati Blitar Bapak Rijanto saat Menghadiri Pemakaman Kepala Desa Sumberingin yang Sudah Wafat


Pagi-pagi pada hari jumat saya seperti biasa pergi ke kantor. Biasanya agak siang, tapi hari kamis saya mendapatkan konfirmasi dari Bapak Moch. Arifin untuk segera mengunjungi Bapak Ali Kepala Desa Kebonduren, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar. Moch. Arifin belum tahu rumah beliau, jadi rencananya kami hari jumat pagi itu datang bertemu dengan Bapak Ali. Tiba-tiba dengan sikap yang berbeda, Moch. Arifin cepat-cepat bergegas menemui saya, padahal saya belum turun dari kendaraan saya. Moch. Arifin mengatakan bahwa Bapak Khoiri yang beberapa hari dirawat di rumah sakit di Blitar karena penyakit gagal ginjal telah wafat.


Innalillahi wa innailaihi rojiun... telah berpulang ke rohmatulloh teman... saudara... sahabat... kakak... rekan seperjuangan kami.... bpk KOIRI kades Sumberingin kec Sanankulon.... semoga diterima amal baiknya.... diampuni kekhilafannya dan ditempatkan bersama orang2 yang mendapat syafaat rosululloh.... dan keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan ketabahan... kesabaran dan kekuatan iman.... aamiin

Di atas adalah whatsapp dari Bapak Moch. Arifin, warga desa sanankulon RT 01, RW 04.


Saya (Owner CV Imo Business) dan Moch. Arifin (Manajemen CV Adhitya Mandiri) beserta seluruh jajaran dan manajemen ikut berbela sungkawa atas wafatnya kepala Desa Sumberingin. Kami ikut berduka cita atas wafatnya beliau. Alm. Bapak Khoiri adalah pemimpin warga di desa Sumberingin yang menjadi teladan kebaikan banyak orang. Aktivitas untuk memajukan UMKM dan perkembangan IT untuk meningkatkan pelayanan dari pemerintah Desa Sumberingin kepada warga desa Sumberingin sangat didukung penuh. Hal itu terbukti saat kami datang ke kantor Desa Sumberingin kegiatan UMKM untuk pengembangan potensi desa seperti pengembangan hasil kerajinan berupa batik yang dilaksanakan di kantor desa dilaksanakan dengan meriah dan penuh semangat.


Hari Jumat tanggal 14 September 2018 adalah proses pemakaman Kepala Desa Sumberingin, Kecamatan Sanankulon, Kabupaten Blitar yang sudah wafat bernama M. Khoiri. Bupati Blitar sungguh istimewa dan menjadi teladan bagi warganya. Beliau sungguh terlalu sabar dan ramah kepada warga. Bapak Rijanto juga ikut memberikan doa kepada Alhamrhum. Bupati Blitar dan seluruh jajarannya ikut berduka cita atas wafatnya kepala Desa Sumberingin itu. Bupati Blitar bisa dijadikan contoh teladan yang baik dan sangat peduli kepada masyarakat terbukti nyata bahwa Bupati Blitar bersedia dengan suka rela untuk datang dan mendoakan kepala desa sumberingin supaya wafat dengan khusnul khotimah sekaligus menghimbau dan memberikan doa kepada keluarga yang ditinggalkak oleh Bapak Khoiri supaya menjadi lebih tabah dan sabar dalam menghadapi cobaan ini.

  
Drs. H. Rijanto MM
Foto dari Hartono, Bhirawa 

Kami dan semua orang yang hadir pada hari jumat ini berdoa supaya amal kebaikan dari Almarhum diterima oleh Allah SWT dan diampuni segala dosanya oleh Allah SWT.

Aammiinn...3x.


Bupati Blitar Bapak Rijanto  melakukan aktivitas yang istimewa. Dalam perjalanan menujua mobil yang dikendarainya beliau menyalami orang-orang yang takziah di Desa Sumberingin itu. Kami pun juga turut hadir untuk takziah bersama-sama bertemu dengan Bupati Blitar juga bersalaman dengan Bupati Blitar Bapak Rijanto ketika beliau pulang dari tempat takziah. Bupati Blitar juga ditemani oleh Bapak Mujianto Kepala Bapemas Kabupaten Blitar yang juga melakukan takziah. Bapak Khamim sebagai ketua APD Kabupaten Blitar sekaligus Kepala Desa Karanggayam, Kecamatan Srengat, Kabupaten Blitar juga ikut serta takziah ke Desa Sumberingin. Banyak kepala Desa dari luar kecamatan Sanankulon juga datang untuk takziah seperti kepala desa Wonorejo, Kepala Desa Bagelenan, Kecamatan Srengat, Kabupaten Blitar.


Bupati Blitar Bapak Rijanto menyapa polisi dan warga di Desa Sumberingin saat pulang dari takziah dari mobilnya.


Semoga dari kegiatan ini bisa menjadi pembelajaran yang sangat berharga untuk kita. Kita harus ingat bahwa kehidupan di dunia hanya sementara, kehidupan yang kekal dan abadi ada di akhirat.

Semoga kita, seluruh pembaca, seluruh umat Islam di dunia bisa wafat dengan khusnul khotimah dan selalu mendapatkan ridho dari Allah SWT. Ammiinn....


 
Top